Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 13 Mar 2023 17:02 WIB ·

Ketua Dewan Pembina Papera Pusat Kukuhkah DPD Papera Aceh


 Ketua Dewan Pembina Papera Pusat Kukuhkah DPD Papera Aceh Perbesar

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Papera (Pedagang pejuang Indonesia raya), mengukuhkan DPD Papera Aceh, di Rumoh PMI, Banda Aceh, Senin, 13 Maret 2023.

Pengukuhkan itu dilakukan oleh Ketua Dewan Pembina Papera Pusat Sudaryono kepada Teuku Arief Khalifah, yang dipercayai untuk menahkodai Papera Aceh.

Usai pengukuhan Arief mengatakan dengan terbentuknya DPD Papera Aceh, telah siap menjalankan misi-misi agar cita-cita bersama Probowo menjadi presiden Indonesia pada Pemilu 2024.

“Bukan hari ini saja bapak Probowo membela pedagang, tapi sudah dilakukan sebelumnya baik secara pribadi maupun secara partai dan dirinya berkominten untuk memenangkan Probowo diatas 80 persen di Aceh,” katanya, yang juga sebagai anggota DPRK Banda Aceh, dari Partai Gerindra.

Sementara itu, Ketua DPP Papera, Don Muzakir mengatakan, bapak Probowo sangat konses terhadap pedagang.

“Segala hal kecil akan terus diperhatikan baik itu infrastruktur pasar yang baik, sdm, akses modal dan akses barang,” katanya.

Lain hal dengan Ketua Dewan Pembina Papera pusat, Sudaryono mengatakan, saat ini tidak ada pemimpin, tokoh atau kandidat lain yang mengerti urusan pedagang selain bapak Probowo dan ini harus di garisbawahi.

“Tidak hanya sampai dipengukuhan, tapi kita akan ke lapangan menyapa pedagang, masyarakat, karena kita sadari pertemuan fisik sangat penting dan ini kita tekankan pada saat pelantikan tadi,” katanya.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPD Partai Gerindra Aceh Fadhlullah, yang juga anggota DPR RI, Wakil Ketua DPRA Safaruddin dan sejumlah anggota parlemen lainnya, baik tingkat provinsi maupun tingkat Kota Banda Aceh. (bai)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Haji Uma Belum Putuskan Maju di Pilkada Mendatang

17 April 2024 - 15:40 WIB

Bacalon Bupati Nagan Raya Mulai Bermunculan

16 April 2024 - 15:55 WIB

PDIP Tolak Usung Menantu Jokowi di Pilkada Sumut

14 April 2024 - 14:43 WIB

Said Mulyadi Dapat Dukungan Besar Maju Kembali  sebagai Bupati Pidie Jaya pada Pilkada 2024

9 April 2024 - 12:21 WIB

Teuku Irfan TB Nyatakan Maju Kembali Atas Dorongan Masyarakat

8 April 2024 - 19:44 WIB

PKB Dipinang, Belum Menentukan Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya

3 April 2024 - 23:48 WIB

Trending di NANGGROE BARAT