Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 17 Mar 2023 20:14 WIB ·

Mayjen Mohamad Hasan Pamit Kepada Prajurit Kodam IM dan Masyarakat Aceh


 Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan Perbesar

Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda, Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera Bulanan yang diikuti seluruh Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Jajaran Se-Garnisun Banda Aceh di Lapangan Blang Padang, Jum’at (17/03/23).

Selesai melaksanakan upacara, Pangdam IM menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada seluruh Personel Prajurit dan PNS peserta Upacara. Dalam arahannya Pangdam IM mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IM yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga seluruh program-program Kodam IM dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut Pangdam IM menyampaikan agar seluruh Prajurit dan PNS Kodam IM tetap melanjutkan semangat pengabdian dan melanjutkan pembinaan teritorial guna membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Dalam rangka menyambut bulan puasa, Pangdam IM mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk seluruh Parjurit dan PNS Kodam IM serta seluruh lapisan masyarakat.

“ Ini mungkin apel terakhir yang saya pimpin dan dalam waktu dekat akan ada serah terima pejabat Pangdam yang baru, sehingga saya mohon maaf jika ada kesalahan selama saya memimpin Kodam IM serta saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan dan doa prajurit serta dukungan seluruh komponen masyarakat, selama saya di Kodam IM ini. Teruslah berbuat baik, berbuat yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Mayjen TNI Mohamad Hasan yang akan melaksanakan tugas barunya sebagai Pangdam Jaya menggantikan Mayjen TNI Untung Budiharto.

Hadir dalam Upacara tersebut, Kasdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Para Kabalakdam IM, Para Asisten Kasdam IM, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Se-Garnizun Banda Aceh. (Ra)

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Disdik Aceh Terapkan Kawasan Tanpa Rokok, Ciptakan Lingkungan Kerja Sehat

17 July 2024 - 21:42 WIB

Pj Bupati Aceh Besar Terima Bantuan Penanganan Kekeringan dari Kemensos RI, Langsung Serahkan ke Masyarakat

17 July 2024 - 20:03 WIB

Disdik Aceh Gelar Rakor dengan Yayasan Kartika Jaya Bahas Solusi Kekurangan Guru Pasca UU ASN

17 July 2024 - 19:59 WIB

Tabung Gas Meledak di Meulaboh, 5 Pekerja Luka Bakar Parah

17 July 2024 - 15:32 WIB

WHO : Bencana Kemanusiaan di Sudan Semakin Memburuk, Harus Segera Diatasi

17 July 2024 - 15:11 WIB

Seluruh Fraksi DPRA Setujui Ranqan Pertanggungjawaban APBA 2023 Diqanunkan

17 July 2024 - 03:59 WIB

Trending di UTAMA