Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 17 Mar 2023 18:03 WIB ·

Sambut Ramadhan, PKB Bersih-bersih Masjid


 Dewan Pengurus Cabang PKB Kota Banda Aceh melakukan aksi bersih-bersih masjid berlokasi di Masjid Baiturrahim Ulee Lheu Banda Aceh, Jumat pagi 17 maret 2023. Foto istimewa Perbesar

Dewan Pengurus Cabang PKB Kota Banda Aceh melakukan aksi bersih-bersih masjid berlokasi di Masjid Baiturrahim Ulee Lheu Banda Aceh, Jumat pagi 17 maret 2023. Foto istimewa

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kota Banda Aceh, Jumat pagi 17 maret 2023, menggelar bakti sosial berupa kegiatan bersih-bersih masjid berlokasi di Masjid Baiturrahim Ulee Lheu Banda Aceh.

Kegiatan dimaksud dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah sekaligus memotivasi para kader untuk terus berbuat yang terbaik buat umat. Demikian keterangan yang disampaikan Ketua Umum DPC PKB Banda Aceh Erizal, ST kepada awak media usai bakti sosial.

Didampingi Ketua Dewan Syura PKB Banda Aceh Tengku Ridha Yunawardi, Ayi—sapaan Erizal, menyebut bahwa kegiatan ini seyogyanya sudah berlangsung beberapa kali pada Jumat sebelumnya, namun baru kali ini dapat diselenggarakan dan rencananya akan terus berlanjut pada event-event berikutnya.

“Bakti Sosial bersih-bersih masjid ala PKB tidak saja hari ini diselenggarakan dan rencananya akan terus berlanjut pada event-event berikutnya,” sebut Ayi pengusaha sukses transportasi Aceh ini.

Menurut Ayi, selama hampir 2 jam lebih para kader serta pengurus DPC PKB Banda Aceh melakukan aktivitas bersih-bersih masjid untuk menciptakan suasana nyaman para jamaah masjid saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. “Ini amal kami dan kita semua, semoga kita dapat bertemu di bulan Ramadhan ini dan dapat menjalankan ibadah dengan nyaman,”ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus BKM Masjid Baiturrahim Ulee Lheu, Tokoh Pemuda Gp. Ulee Lheu dan Pegiat Masjid Kecamatan Meuraxa. Kegiatan kali ini mengambil tema GESER, Gerakan Satu Bersama (Ra)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Luncurkan Markas di Tanah Rencong, Wamenkominfo: Upaya Perkuat Ekosistem Startup di Aceh

29 March 2024 - 10:58 WIB

Bank Aceh Layani Penukaran Uang Menjelang Idul Fitri 1445 H

28 March 2024 - 21:36 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Kapendam IM Silaturrahmi ke Harian Rakyat Aceh dan PWI

28 March 2024 - 17:45 WIB

Pemuda Aceh Reformasi Minta Pj Gubernur Aceh segera Lantik Kepala BPKS Definitif

28 March 2024 - 15:10 WIB

166 Siswa MA Aceh Besar Diterima Kuliah Lewat Jalur Prestasi

28 March 2024 - 13:51 WIB

Trending di METROPOLIS