Honda kembali Gelar Honda Sport Motoshow di Kota Banda Aceh

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Bertempat di Abon Coffee & Resto, Banda Aceh, tepatnya pada tanggal 18 Maret 2023, Honda kembali menggelar event Honda Sport Motoshow 2023.

Event Honda Sport Motoshow ini dipersembahkan bagi seluruh konsumen Honda khususnya para pecinta sepeda motor Sport Honda.

Event ini dimulai dari pagi sampai malam hari. Pihak Honda pun sudah banyak menyiapkan hadiah serta kejutan menarik bagi Honda Lovers yang hadir di lokasi acara.

Bagi pengunjung yang ingin melihat secara langsung sepeda motor Sport Honda bisa mengunjungi booth- booth display yang telah disiapkan oleh pihak Honda.

Di booth display tersebut pengunjung bisa bertanya mengenai keunggulan serta spesifikasi dari Honda Sport yang diinginkan.

Dan untuk pembelian dilokasi acara, pengunjung akan mendapatkan banyak promo menarik dari panitia.

Bagi pengunjung yang suka dan hobby dengan game online bisa langsung mendaftar sebagai peserta di E Sport Competition yang dilaksanakan di lokasi acara.

Dan pengunjung yang hadir di lokasi event bisa langsung melakukan service sepeda motornya karena banyak sekali promo serta diskon yang diberikan oleh pihak Honda.

Bukan hanya itu saja, booth test ride juga kami persiapkan bagi pengunjung ingin merasakan sensasi saat berada di atas sepeda motor sport Honda.

Sebelum pengunjung melakukan test ride, maka pengunjung harus menggunakan perlengkapan berkendara antara lain helm, jaket serta sarung tangan.

FLP Honda juga menyampaikan promo serta product knowledge agar para pengunjung mengetahui promo apa saja yang diberikan oleh pihak Honda.

Untuk souvenir menarik Honda juga diberikan kepada pengunjung yang bisa menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan oleh MC.

Untuk hiburan musik langsung dibawakan oleh Artanova Band dan guest Star Vellarocka Band.

Walaupun malam minggu hujan dan terasa dingin, para pengunjung tetap antusias untuk bernyanyi bersama Vellarocka dengan membawakan lagu-lagu yang sedang hits sekarang ini.

Event Honda Sport Motoshow ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh konsumen Honda di Aceh khususnya di kota Banda Aceh. (rao)