Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 2 Aug 2023 19:59 WIB ·

Pj Bupati Aceh Besar Hadiri HUT ke-40 Semen Andalas


 Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto S.STP menyerahkan kue Ulang Tahun kepada General Manager PT SBA  memperingati HUT Ke-40 Semen Andalas, di Aula PT SBA, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Rabu (02/08/2023).
FOTO/ MC ACEH BESAR Perbesar

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto S.STP menyerahkan kue Ulang Tahun kepada General Manager PT SBA memperingati HUT Ke-40 Semen Andalas, di Aula PT SBA, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Rabu (02/08/2023). FOTO/ MC ACEH BESAR

RAKYAT ACEH | KOTA JANTHO – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, SSTP MM menghadiri seremoni peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Semen Andalas di Andalas Hall PT SBA Lhoknga, Aceh Besar, Rabu (2/8/2023).

Hadir dalam kesempatan itu, Forkopimda Aceh Besar, Direktur Utama SBI Lilik Unggul Raharjo, GM PT SBA Mochamad Anwar Bakti, sejumlah kepala OPD, Muspika Lhoknga dan Leupung, pejabat instansi terkait, para keuchik, imum mukim, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengemukakan, kehadiran Semen Andalas sudah banyak membawa manfaat untuk masyarakat, termasuk di Aceh Besar. “Kita semua tentunya berharap, kerjasama dan kolaborasi yang sudah terjalin selama ini akan terus ditingkatkan,” harap Iswanto.

Pihaknya, tambah Pj Bupati Aceh Besar, mendoakan agar Semen Andalas semakin maju dan berkembang, karena memang selama ini sudah banyak berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

Pj Bupati juga berharap, agar pihak Semen Andalas dan jajarannya akan terus mendukung berbagai kegiatan pendidikan dan keagamaan yang sangat berguna bagi masyarakat.
“Semoga pihak Semen Andalas dan jajarannya terus mendukung setiap kegiatan pendidikan dan keagamaan yang berguna bagi masyarakat Aceh Besar secara khusus,” pintanya.

Pada bagian lain, Iswanto juga meminta dukungan berkelanjutan dari Semen Andalas untuk mendukung Program Satu Jam Memungut Sampah yang sudah menjadi program Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.
Sementara itu, Dirut SBI Lilik Unggul Raharjo mengungkapkan, HUT ke-40 Semen Andalas mengusung tema “Legacy of Excellence”. Dalam kesempatan itu, Lilik menyampaikan apresiasi kepada semua stake holder yang sudah bekerjasama dan mendukung suksesnya Semen Andalas sehingga sudah banyak berkontribusi untuk kemajuan daerah dan peningkatan ekonomi nasional.

Peringatan HUT ke 40 Semen Andalas yang dimeriahkan dengan penampilan teatrikal tentang perjalan dan perkembangan perusahaan semen yang berdiri mulai tahun 1980 itu. Dalam kegiatan itu juga diserahkan sejumlah penghargaan kepada karyawan dan karyawati berprestasi serta diskhiri dengan tausiah oleh Tgk H Tamlikha Hasan,Lc,.MA.

Usai kegiatan upacara, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto memberikan kue ulang tahun kepada GM PT SBA Mochamad Anwar Bakti dan foto bersama dengan Direktur SBI dan Forkopimda Aceh Besar.(ra)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Badan Narkotika Nasional Kota Banda Aceh

24 July 2024 - 12:07 WIB

Hasil Survey Indomatrik…Calon Gubernur Aceh Bersaing Ketat

23 July 2024 - 20:55 WIB

Ade Surya Ajak MPU Bersinergi Sukseskan Pembangunan Kota

23 July 2024 - 20:08 WIB

Balon Walkot Banda Aceh Fachrul Razy Siap Duet Dengan Tu Bulqaini

23 July 2024 - 20:05 WIB

Pj Bupati Aceh Besar Irup Hari Anak Nasional dan Hari Koperasi

23 July 2024 - 18:55 WIB

Kini Sudah Hadir Museum di Kota Jantho, Diresmikan Pj Bupati Muhammad Iswanto

23 July 2024 - 18:49 WIB

Trending di METROPOLIS