Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 5 Aug 2023 13:57 WIB ·

Karang Taruna Kuta Blang Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Gampong


 Ketua Karang Taruna Kecamatan Kuta Blang, Bang LB, bersama muspika kecamatan setempat, membuka turnamen sepak bola antar gampong di lapangan Raja Talo, kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen, Rabu (2/8). 
AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH Perbesar

Ketua Karang Taruna Kecamatan Kuta Blang, Bang LB, bersama muspika kecamatan setempat, membuka turnamen sepak bola antar gampong di lapangan Raja Talo, kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen, Rabu (2/8). AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH

BIREUEN | RAKYATACEH – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78, Karang Taruna (KT) Kecamatan Kuta Blang menggelar turnamen sepak bola antar gampong se kecamatan.

Pembukaan turnamen tersebut digelar, Rabu 2 Agustus 2023 di lapangan Raja Talo, kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen.

Ketua KT Kuta Blang, Iswadi S Sos atau yang kerap disapa Bang LB kepada Harian Rakyat Aceh, Jumat (4/8) mengaku, turnamen sepak bola itu merupakan ajang silaturahmi antar gampong, yang diinisiasi oleh Karang Taruna dan juga bekerja sama dengan Muspika dan Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) kecamatan.

“Sejumlah 29 gampong ambil bagian dalam gelaran turnamen tahun ini. Semoga berjalan lancar hingga babak final nantinya,” harap Bang LB.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah meluangkat waktu ikut berpartisipasi, demi terlaksananya pertandingan setiap harinya.

“Digelarnya turnamen ini, untuk ajang hiburan bagi masyarakat sekaligus silaturahmi antar sesama. Semoga di tahun depan, kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali,” sebut Bang LB.

Ia juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung semua pertandingan yang telah dimainkan, dan berharap berjalan sesuai dengan yang telah dipersiapkan oleh panitia pelaksana.

“Jadilah Pemuda yang sehat, cerdas, dan bebas dari narkoba, karena pemuda adalah pilar masa depan bangsa. Jika pemuda sehat, maka suatu daerah juga akan kuat. Bersama kita maju, bersatu kita bisa,” sebutnya. (akh)

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ratusan masyarakat Aceh Barat deklarasi dukung Bustami maju di Pilkada 2024

20 July 2024 - 21:25 WIB

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Kodim 0103/Aceh Utara Peringati 1 Muharram 1446 H Dengan Menggelar Doa Bersama.

20 July 2024 - 16:39 WIB

Said Mulyadi Terima SK Sebagai Cabup Dari NasDem

20 July 2024 - 06:08 WIB

Kapolda Aceh Launching Layanan Penerbitan SIM C1 di Satpas Prototype Polres Pidie Jaya

19 July 2024 - 21:02 WIB

Aceh Utara Berduka, 226 unit Rumah dan Kedai Rusak

19 July 2024 - 11:35 WIB

Trending di DAERAH