Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 12 Aug 2023 06:47 WIB ·

Warga Pidie Jaya Tewas Dikeroyok di Warkop


 KORBAN PENGEROYOKAN : Jenazah Rusli (55) saat berada di RSUD Pidie Jaya, yang meninggal  setelah mengalami pengeroyokan empat orang yang belum diketahui indentitasnya, kemarin (10/8). istimewa Perbesar

KORBAN PENGEROYOKAN : Jenazah Rusli (55) saat berada di RSUD Pidie Jaya, yang meninggal setelah mengalami pengeroyokan empat orang yang belum diketahui indentitasnya, kemarin (10/8). istimewa

RAKYATACEH | MEUREUDU – Rusli (55) warga Gampong Meunasah Lhok, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Aceh, tewas dikeroyok empat pria belum diketahui indentitasnya, di salah satu warung kopi simpang jalan kantor bupati setempat.

Informasi diperoleh dari Kasi Humas Polres Pidie Jaya, Ipda Mustafa, menyebutkan, pada Kamis 10 Agustus 2023 sekira pukul 23.30 WIB, di warung kopi (warkop) Mawar Gampong Dayah Timu, korban didatangi empat pria menggunakan dua unit mobil.

Dua dari dari empat tersangka, lansung menjumpai korban untuk dibawa masuk ke dalam mobil, tetapi menolak dengan melawan. Karena menolak dan melawan, kedua tersangka langsung memukulnya diikut dua orang lainnya. Pengeroyokan empat lawan satu itu, menyebabkan Rusli kehilangan nyawanya di lokasi kejadian.

“Setelah melakukan pemukulan pelaku langsung masuk ke dalam mobil dan meninggalkan tempat kejadian,” ujarnya, Jum’at (11/8).

Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi ke RSUZA Banda Aceh untuk dilakukan otopsi atas permintaan keluarga. Polisi lanjut Mustafa, saat ini terus memburu para pelaku pengeroyokan yang mematikan orang tersebut.

“Pelaku saat ini tengaj kita buru untuk ditangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. Belum diketahui motif penghilangan nyawa tersebut,” terangnya. (san/min)

Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Wakaf Uang Sumber Dana yang Stabil

20 July 2024 - 19:05 WIB

Waqeefa Menyuplai Air Bersih Gelombang Kedua 169.000 Liter di Kecamatan Lhoknga

20 July 2024 - 14:31 WIB

Kapolda Aceh Launching Layanan Penerbitan SIM C1 di Satpas Prototype Polres Pidie Jaya

20 July 2024 - 09:54 WIB

Said Mulyadi Terima SK Sebagai Cabup Dari NasDem

20 July 2024 - 06:08 WIB

Tiga Pelaku Perdagangan Satwa Dilindungi Ditangkap

19 July 2024 - 21:34 WIB

Trending di UTAMA