Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 19 Aug 2023 09:42 WIB ·

Pendampingan Hukum jadikan Kompas agar Tidak Tersesat


 EVAKUASI KORBAN- Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta warga sedang melakukan evakuasi korban meninggal yang ditemukan tenggelam di sungai Krueng Lehob Gampong Alue Rime Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, Kamis (17/8) siang. FOR RAKYAT ACEH. Perbesar

EVAKUASI KORBAN- Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta warga sedang melakukan evakuasi korban meninggal yang ditemukan tenggelam di sungai Krueng Lehob Gampong Alue Rime Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, Kamis (17/8) siang. FOR RAKYAT ACEH.

RAKYATACEH | BLANGKEJEREN – Pendampingan hukum jaksa pengacara negara jadikan sebagai kompas, agar tidak terjerumus dalam permasalahan hukum.

Hal itu disebutkan, Pj Bupati Gayo Lues, Alhudri, pada sosialisasi pendampingan hukum jaksa pengacara negara terhadap pengelola Dana Alokasi Khusus pada Dinas Pendidikan Aceh tahun anggaran 2023, di Aula Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh di Gayo Lues.

Hadir pada kegiatan Kajari Gayo Lues, Ismail Fahmi SH beserta jajaran, Plh Kadisdik Aceh Asbaruddin beserta jajaran, Kepala Cabdin Wilayah Tengah Aceh, 33 kepala sekolah SMA, SMK dan SMB komite sekolah SMA SMK dan SLB, pengawas pelaksana.

“Sudah banyak contoh kegiatan ratusan milyaran rupiah lebih yang dilaksanakan oleh orang-orang pinter-pinter, tetapi terjerumus dalam permasalahan hukum, karena tidak dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Alhudri.

Alhudri mengingatkan terkait dengan pelaksanaan teknis DAK fisik tahun 2023, agar para peserta bisa mengikuti sosialisasi dengan baik. Banyak bertanya, mana yang tidak bermasalah dengan hukum dan mana yang bermasalah dengan hukum.

Alhudri meminta agar semua pelaksanaan yang berlangsung sesuai dengan ketentuan berlaku.

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Aceh Utara Berduka, 226 unit Rumah dan Kedai Rusak

19 July 2024 - 11:35 WIB

Puting Beliung Rusak 53 Rumah Warga Nibong dan Langkahan Aceh Utara

19 July 2024 - 09:59 WIB

Kodim 0102/Pidie Gelar Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

18 July 2024 - 14:06 WIB

Jaga Ekosistem Alam, Kodim 0102/Pidie dan Jajaran Semai 3000 Bibit Pohon Keras dan Manggrove

17 July 2024 - 12:44 WIB

Waskita Karya Bangun Lapangan Pacu Kuda Persiapan PON Aceh-Sumut

16 July 2024 - 15:31 WIB

YARA Apresiasi Pj Walikota Subulussalam Dukung Kewajiban Plasma HGU

16 July 2024 - 14:52 WIB

Trending di GAYO-ALAS