Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 22 Aug 2023 15:50 WIB ·

Ketua DWP PPP Aceh : Kita Hormati Keputusan Musannif


 Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh Dr Amiruddin Idris Perbesar

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh Dr Amiruddin Idris

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh, Amiruddin Idris menyampaikan bahwa dirinya menghormati keputusan H Musannif Sanusi  yang menyatakan mundur sebagai pengurus dan kader PPP, Selasa (22/8/2023).

Amiruddin Idris menyampaikan jika DPW PPP Aceh tegak lurus dengan keputusan DPP PPP terkait dengan komitmen mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal Capres 2024. “Kita tegak lurus dengan keputusan DPP PPP, apapun keputusannya akan kita tindaklanjuti,” ujarnya. 

Sementara itu, dalam surat pengunduran diri tertanggal 20 Agustus 2023 yang dikirimkan kepada DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H Musannif Sanusi menyampaikan bahwa dirinya mendaftar ke pusat sebagai bakal calon anggota DPR RI dengan baik dan sesuai aturan, sementara DPP PPP pada saat menghilangkan namanya di daftar Caleg tidak mengkonfirmasi apapun.

“Saya mendapati kabar bahwa nama saya dicoret dikarenakan saya tidak mau menandatangani surat yang diajukan kepada saya tentang dukungan pencalonan Capres yang diusung oleh PPP,” tulis Musannif. 

Sebagai anggota partai, dirinya mengaku mendapatkan perlakukan tidak adil, karena ruang musyawarah dan diskusi dalam alam demokrasi yang sangat dijunjung oleh bangsa ini tidak saya dapatkan.

Perbedaan prinsip dan cara pandang dalam partai seharusnya bisa dibicarakan dengan baik dan tidak membunuh karakter siapapun sebagai anggota di dalam PPP. oandangan dan masukan progresif justru sebenarnya akan membuat partai ini akan lebih dicintai oleh masyarakat. Seharusnya pimpinan PPP bersikap lebih bijak dalam mensikapi perbedaan yang pasti ada di setiap organisasi.

“Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati seraya memohon ampun kepada Allah SWT, dan memohon maaf kepada semua orang yang sudah mendukung saya selama ini, dengan berat hari saya mengundurkan diri dari posisi sebagai Ketua OKK 3 DPW PPP Provinsi Aceh dan juga sekaligus mundur dari sastus kader PPP,” demikian tulis Musannif. (ra)

Artikel ini telah dibaca 271 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Israel Bikin Murka PBB dan Kelompok Kemanusiaan Setelah Menghancurkan Terowongan Gaza

12 July 2024 - 16:03 WIB

Haji Uma Surati Gubernur Aceh, Dorong Libatkan MPU Dalam Perizinan Pergelaran Seni dan Hiburan

12 July 2024 - 11:53 WIB

Pasha Ungu Tampil di Aceh, Ini Komentar Sejuk Arie Ambon

11 July 2024 - 20:02 WIB

FKUB Provinsi Aceh Gelar Dialog Harmoni Menuju Pilkada Damai 2024

11 July 2024 - 18:05 WIB

Satpol PP Banda Aceh tertibkan pengemis di Pos Polantas Simpang Lima

11 July 2024 - 17:21 WIB

Grand Syaikh Al-Azhar Apresiasi Pondok Pesantren Darunnajah Dalam Memperkuat Pendidikan Agama Islam di Indonesia

11 July 2024 - 16:54 WIB

Trending di UTAMA