Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 31 Aug 2023 15:33 WIB ·

Garuda Dua Fc Melaju ke Semifinal Piala Ketua DPRK Bireuen Cup II


 Pemain Binapora Fc (baju merah) melakukan umpan lambung yang dikawal pemain Garuda Dua Fc (baju putih) saat perebutan tiket semifinal piala ketua DPRK Bireuen Cup II, di eks Stadion Cot Gapu Bireuen, Rabu (30/8) sore.
AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH Perbesar

Pemain Binapora Fc (baju merah) melakukan umpan lambung yang dikawal pemain Garuda Dua Fc (baju putih) saat perebutan tiket semifinal piala ketua DPRK Bireuen Cup II, di eks Stadion Cot Gapu Bireuen, Rabu (30/8) sore. AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH

RAKYATACEH | BIREUEN – Garuda Dua Cot Buket Fc dipastikan sebagai tim pertama yang melaju ke babak semifinal Open Turnamen Piala Ketua DPRK Bireuen Cup II Tahun 2023.

Garuda Dua Fc memastikan diri melaju ke semifinal usai mengalahkan tim Binapora Fc dengan kemenangan dua gol tanpa balas di eks Stadion Cot Gapu Bireuen, Rabu (30/8) sore.

Sementara tiga tiket semifinal tersisa, masih menunggu pemenang antara Peusangan Raya Fc vs PSPU Jangka, yang dihelat pada Kamis (31/8) sore.

Kemudian, dua tiket tersisa diperebutkan antara tim Putra Kuta Blang Fc vs L-Patra Fc Lancok Pante Ara, yang akan bermain pada Jumat 1 September 2023 mendatang.

Selanjutnya, tiket semifinal terakhir diperebutkan antara Garuda Tanoe Anoe Fc vs Persipura Gandapura Fc pada Sabtu 2 September 2023 mendatang.

Amatan Harian Rakyat Aceh, Kamis (31/8) sekira pukul 16.45 WIB di Stadion Cot Gapu, Garuda Dua Fc versus Binapora Fc bermain sama kuat. Jual beli serangan terus terjadi selama jalannya laga.

Garuda Dua Fc yang bermaterikan pemain sarat pengalaman, semisal Syauki Mahdi, Iqbal Lesmana, Henin Pele, dan Jhon Maulana, dapat merepotkan pertahanan Binapora Fc sejak menit awal.

Berawal dari umpan terobosan dari sisi kanan lapangan memanfaatkan umpan terukur dari temannya, Henin Pele berhasil melesakkan gol ke gawang yang dikawal Ibnu Mahdi dengan sontekan terukur pada menit ke 12.

Tertinggal satu gol, Binapora Fc terus-menerus berusaha menyamakan kedudukan, namun bermaterikan pemain muda semisal Fauzi, Aulia Fikri, Rahmat Milan, dan Azril Saputra, dengan bermain ala taktik tiki kaka, tidak dapat membobol gawang yang dikawal Wawan Syahbani hingga peluit berakhir babak pertama dibunyikan.

Memasuki babak kedua, striker dari Binapora Fc, Usman Resep juga tidak dapat berbuat banyak. Bahkan, tidak ada peluang yang membahayakan gawang Garuda Dua Fc. Walaupun memperagakan permainan cantik nan indah sesuai arahan pelatih Darmawan Bijeh Mata, namun tak ada satupun tendangan yang membuahkan hasil untuk Binapora Fc.

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ratusan masyarakat Aceh Barat deklarasi dukung Bustami maju di Pilkada 2024

20 July 2024 - 21:25 WIB

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Kodim 0103/Aceh Utara Peringati 1 Muharram 1446 H Dengan Menggelar Doa Bersama.

20 July 2024 - 16:39 WIB

Said Mulyadi Terima SK Sebagai Cabup Dari NasDem

20 July 2024 - 06:08 WIB

Kapolda Aceh Launching Layanan Penerbitan SIM C1 di Satpas Prototype Polres Pidie Jaya

19 July 2024 - 21:02 WIB

Aceh Utara Berduka, 226 unit Rumah dan Kedai Rusak

19 July 2024 - 11:35 WIB

Trending di DAERAH