Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 10 Sep 2023 15:28 WIB ·

Yulizar Raih Tiket Umrah RATA 5 Merdeka Adventure di Aceh Besar


 Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM didampingi Forkopimda menyerahkan hadiah utama paket umrah kepada Yulizar dari Tim Mita Rot peserta Rata 5 Merdeka Adventure tahun 2023 di Taman Sari, Kota Jantho, Sabtu (9/9/2023) sore.
FOTO/ MC ACEH BESAR Perbesar

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM didampingi Forkopimda menyerahkan hadiah utama paket umrah kepada Yulizar dari Tim Mita Rot peserta Rata 5 Merdeka Adventure tahun 2023 di Taman Sari, Kota Jantho, Sabtu (9/9/2023) sore. FOTO/ MC ACEH BESAR

RAKYATACEH | KOTA JANTHO – Yulizar dari Tim Mita Rot berhasil meraih hadiah utama berupa tiket umrah dalam even RATA 5 Merdeka Adventure yang berlangsung di Aceh Besar, Sabtu (9/9/2023).

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM didampingi Forkopimda di Taman Sari Kota Jantho, Sabtu (9/9/2023) sore.

Hadir dalam kesempatan itu, Danlanud SIM Kol Pnb Yoyon Kuscahyono, Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH, Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM, Ketua IMI Aceh Mirza Mubarak, Dandim Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husen, para Asisten Sekdakab, para Kepala OPD, camat, dan 350 raider se-Aceh.

Adapun hadiah kendaraan roda dua masing masing diraih Reza Ramadhan dan Ikhwan.
Pj Bupati Muhammad Iswanto menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan Even Rata 5 tersebut.

Menurut Iswanto, kegiatan ini sangat baik, sekaligus sebagai wahana promosi obyek wisata di Kabupaten Aceh Besar. “Sukses dan jumpai lagi di RATA-6 2024 mendatang, kegiatan ini akan kita lanjutkan terus,” ujarnya.

Pada kegiatan itu, peserta menempuh jarak 78 Km dengan melintasi berbagai rute menarik dan obyek wisata yang ada di Aceh Besar.

Ketua Panitia Abdullah SSos, menjelaskan, peserta sejak pagi hingga menjelang sore menempuh jarak 78 kilometer. Start dari Komplek Landasan Udara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar menuju Kebun Kurma Barbate, Gampong Maheng, Pegunungan Siron, Waduk Keliling hingga Spot Wisata lainnya di Kota Jantho dan finish di Taman Sari.

Ratusan penunggang kuda besi menguji nyali di track Blang Bintang menuju Jantho.
Selain itu, Abdullah SSos yang juga Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) menjelaskan, event trail memperebutkan beragam hadiah menarik, terutama hadiah paket umrah, selanjutnya ada 2 motor, kulkas, mesin cuci, TV dan ratusan doorprize menarik.

“Ada hadiah utama paket umrah, dan ratusan hadiah menarik lainnya,” ungkapnya.
Even bergengsi RATA – 5 tersebut didukung oleh Kapolres Aceh Besar, Dandim 0101/KBA, Kajari Aceh Besar, KPN Jantho dan Dan Lanud SIM serta turut disponsori oleh PDAM Tirta Mountala dan Bank Aceh Syariah.(Mag 01)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kakorlantas Survei Pamwal Rolakir PON XXI Aceh-Sumut 2024

18 July 2024 - 23:10 WIB

Abu Athaillah Ulee Titi dan 9 Alumni Terima Anugerah BUDI 1446 Hijriyyah

18 July 2024 - 20:48 WIB

Pengurus PMI Kota Banda Aceh Silaturrahmi dengan Pimpinan FKG USK

18 July 2024 - 20:12 WIB

Mantapkan Persiapan PON, Abu Razak Temui Kapolda

18 July 2024 - 20:00 WIB

Satgas Preemtif Operasi Patuh Seulawah 2024 Gelar Sejumlah Kegiatan Edukasi pada Masyarakat

18 July 2024 - 18:57 WIB

Pj Bupati Iswanto Terima Kunjungan dan Silaturahmi GM PT SBA Yang Baru

18 July 2024 - 18:13 WIB

Trending di METROPOLIS