Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 16 Sep 2023 02:59 WIB ·

Persiraja vs Sriwijaya FC: Pendukung Persiraja Hanya Inginkan Kemenangan


 Persiraja Banda Aceh siap hadapi Sriwijaya FC. Perbesar

Persiraja Banda Aceh siap hadapi Sriwijaya FC.

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh tidak punya pilihan lain selain meraih poin penuh dengan kemenangan saat bertemu Sriwijaya FC besok malam di Stadion Harapan Bangsa, Minggu (17/9) pukul 20.30 WIB.

Sriwijaya FC menjadi salah satu pesaing utama Persiraja di Grup 1 Liga 2 2023/2024, pasalnya, dalam perebutan tiket ke 12 besar, hanya akan ada tiga tim yang berhak untuk lolos. Sriwijaya FC, sudah meraih satu kemenangan di laga perdananya.

Wakil Presiden Persiraja, Yudi Cot Ara meminta para pemain untuk tampil habis-habisan demi meraih kemenangan dan menjaga marwah Aceh. “Imbang di laga kandang rasanya seperti kalah. Makanya harus tampil militan habis-habisan sejak menit awal, ini kandang kita, jangan biarkan lawan curi poin lagi disini,” tegasnya, Jumat (15/9).

Yudi juga berharap, laga ini menjadi obat penyembuh luka, karena di laga sebelumnya Persiraja hanya mampu memetik satu poin ketika berhadapan dengan PSPS Riau.

“Mari berjuang di laga kedua ini, karena pertandingan ini sangat penting untuk laga-laga selanjutnya. Pendukung Persiraja dan masyarakat Aceh juga sudah haus akan kemenangan,” sambung Yudi didampingi Manajer tim, Ridha Mafdhul Gidong.

Sebelum bertolak ke Aceh, di laga kandang pertama Liga 2 2023/2024, Sriwijaya FC berhasil memetik kemenangan 2-0 atas SADA Sumut FC dalam pertandingan yang berlangsung di Palembang, Sumatra Selatan. 

Tim asal Sumatra Selatan, Sriwijaya FC sudah tiba di Banda Aceh sore Kamis (14/9). Tim asal Palembang itu membawa 18 pemain terbaiknya guna menghadapi Persiraja di pekan kedua Liga 2 pada Minggu (17/9).

“Ya ada 18 pemain kita berangkatkan ke Aceh,” ungkap Manajer Tim Sriwijaya FC, H Hendriansyah ST MSi dikutip bolaacehsport.com. Sebanyak ke-18 pemain Laskar Wong Kito itu ada Rudi Nurdin Rajak, Yoewanto Stya Beny, M Rifqi, Herwin Tri Saputra, Dia Syayid Alhawari, Meru Kimura, Irwanto Bajo, Rio Hardiawan, Misbakus Solikin, Ryan Wiradinata, Hapit Ibrahim, Kervens Belfort, M Nur Iskandar, Tomi Darmawan, F Alessandro, Rivaldi Bawuo, Chencho Gyeltshen, Rizsky Dwi Ramadhana. 

Guna mencuri poin di laga away, pelatih Sriwijaya FC yang bernama lengkap Muhammad Yusup Prasetyo, menginstruksikan punggawa Sriwijaya FC untuk mengantisipasi pergerakan lawan, salah satunya Striker Persiraja asal negara Brasil, Ricardo Pires. 

“Udah kita pelajari tim yang akan kita lawan nanti. Dia (Persiraja) punya pemain nomor 9 cukup tinggi dan kuat. Itu yang akan kita antisipasi,” ungkap pelatih Sriwijaya FC yang bernama lengkap Muhammad Yusup Prasetyo. (rif)

PERKIRAAN PEMAIN PERSIRAJA VS SRIWIJAYA FC:

PERSIRAJA: M. Fahri (GK), Agus Suhendra, Rizky Yusuf, Arata Takatori, M. Revan, Muammar, Harwalis, Ridha Umami, Andik Vermansah (C), David Laly, Ricardo Pires.
Pelatih: Achmad Zulkifli

SRIWIJAYA FC: Rudi N. Rajak (GK), Herwin Tri Saputra, Meru Kimura, Muhammad Rifqi, Rio Hardiawan, Ryan Wiradinata, Nur Iskandar (C), Kervens Belfort, Tommy Darmawan, F Alesandro dan Chencho Gyelshen.
Pelatih: M. Yusup Prasetyo

Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Israel Bikin Murka PBB dan Kelompok Kemanusiaan Setelah Menghancurkan Terowongan Gaza

12 July 2024 - 16:03 WIB

Haji Uma Surati Gubernur Aceh, Dorong Libatkan MPU Dalam Perizinan Pergelaran Seni dan Hiburan

12 July 2024 - 11:53 WIB

Pasha Ungu Tampil di Aceh, Ini Komentar Sejuk Arie Ambon

11 July 2024 - 20:02 WIB

FKUB Provinsi Aceh Gelar Dialog Harmoni Menuju Pilkada Damai 2024

11 July 2024 - 18:05 WIB

Satpol PP Banda Aceh tertibkan pengemis di Pos Polantas Simpang Lima

11 July 2024 - 17:21 WIB

Grand Syaikh Al-Azhar Apresiasi Pondok Pesantren Darunnajah Dalam Memperkuat Pendidikan Agama Islam di Indonesia

11 July 2024 - 16:54 WIB

Trending di UTAMA