Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 18 Sep 2023 15:53 WIB ·

Awaluddin Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Pidie


 FOTO BERSAMA: Tampak Ketua Formatur Karang Taruna Kabupaten Pidie, Awaluddin SSos MSi berfoto usai acara. (Istimewa) Perbesar

FOTO BERSAMA: Tampak Ketua Formatur Karang Taruna Kabupaten Pidie, Awaluddin SSos MSi berfoto usai acara. (Istimewa)

RAKYAT ACEH | SIGLI – Anggota DPRK Pidie, Awaluddin SSos MSi, terpilih sebagai Ketua Formatur Karang Taruna Kabupaten Pidie periode 2023-2028, Senin, 18 September 2023.

Dalam sambutanya, Ketua Formatur Karang Taruna Pidie, Awaluddin SSos MSi mengatakan, dirinya bertekad akan membawa Karang Taruna Pidie menjadi wadah kegiatan peningkatan sumber daya manusia yang produktif dan kreatif.

Disamping itu juga dirinya menyebutkan bahwa kita harus menjadi mitra sejajar dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Pidie, serta akan melakukan advokasi sosial yang berkaitan dengan berbagai macam perkembangan sosial yang lebih baik.

Selanjutnya Awaluddin, meminta agar adanya dukungan dari pemerintah terhadap berbagai program dengan melibatkan Karang Taruna untuk even-even yang berkaitan dengan lingkungan sosial.

“Kami yakin bahwa dengan sumber daya manusia yang baik disetiap kecamatan yang tergabung dalam Karang Taruna, kita mampu untuk bergerak dalam setiap persoalan yang timbul di masyarakat seperti masalah diskriminasi anak, diskriminasi perempuan, masalah lingkungan dan masalah sosial lainnya yang dianggap membutuh mitigasi dan advokasi dengan satu tujuan agar terciptanya suasana yang lebih kondusif dan harmoni ditengah-tengah masyarakat,” katanya. (ris/bai)

Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Said Mulyadi Terima SK Sebagai Cabup Dari NasDem

20 July 2024 - 06:08 WIB

Kapolda Aceh Launching Layanan Penerbitan SIM C1 di Satpas Prototype Polres Pidie Jaya

19 July 2024 - 21:02 WIB

Aceh Utara Berduka, 226 unit Rumah dan Kedai Rusak

19 July 2024 - 11:35 WIB

Puting Beliung Rusak 53 Rumah Warga Nibong dan Langkahan Aceh Utara

19 July 2024 - 09:59 WIB

Kapolres Aceh Tamiang: Layani Masyarakat dengan Hati dan Niatkan sebagai Amal Ibadah

19 July 2024 - 09:37 WIB

Kodim 0102/Pidie Gelar Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

18 July 2024 - 14:06 WIB

Trending di DAERAH