Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 30 Sep 2023 00:03 WIB ·

PERSIRAJA VS SADA SUMUT: Fokus Hingga Menit Akhir


 Tim Persiraja Banda Aceh. Perbesar

Tim Persiraja Banda Aceh.

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh akan menghadapi SADA Sumut FC dalam lanjutan Liga 2 2023/2024. Pertandingan kedua tim akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada Sabtu (30/9) mulai pukul 20.30 WIB.

Kedua tim belum pernah bertemu di kompetisi resmi, pada saat pra-musim di laga ujicoba, SADA Sumut FC pernah menahan imbang Persiraja di Stadion Harapan Bangsa dengan skor 2-2. Saat itu, Maulana Khalidi berhasil memanfaatkan kelengahan lini bawah Persiraja untuk mencetak gol.

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli mengatakan, kondisi pemain Persiraja jelang menghadapi SADA Sumut FC, tidak semua dalam keadaan fit. “Kondisi pemain kita ada yang kurang fit 100 persen setelah bermain terakhir melawan PSMS,” kata Achmad Zulkifli.

“Kalau kondisi Andik dan Arata memang belum 100 persen tetapi belum tahu nanti ketika kondisi pas Official Training. Tapi kondisi Andik dalam latihan terakhir, tidak bisa bermain dan tapi kita juga masih melihat kondisi dari Arata,” terangnya.

Pelatih berlisensi A AFC ini berharap, seluruh pemainnya bisa tampil maksimal untuk meraup poin penuh.

Sementara itu, penjaga gawang Persiraja Banda Aceh, M Fahri menyebut, untuk laga besok malam pemain sudah siap tempur. “Sudah persiapan sama tim pelatih, sudah evaluasi semua apa yang kurang dari kita, Insyaallah besok 100 persen,” jelasnya.

Sementara dari tim tamu, SADA Sumut FC berhasrat untuk merebut poin di kandang tim Persiraja. Hal. itu disampaikan pelatih SADA Sumut FC, Suharto AD.

“Kami datang kemari bukan untuk main-main atau jalan-jalan. Kami tentu akan mengambil poin kami yang ada. Yang jelas di dua pertandingan kemarin kita sudah evaluasi. Baik pertandingan kita away maupun home. Kita juga sudah menyiapkan strategi untuk bermain di Banda Aceh lawan Persiraja,” ujarnya.

“Kita tahu bahwa Persiraja itu merupakan tim yang baik saat ini dan beda dibandingkan ketika kita uji coba. Begitu juga mental dan semangat bertanding pemain-pemain Persiraja itu sudah terlihat ketika bermain kandang maupun di tandang melawan PSMS. Tetapi kami juga sudah mempersiapkan taktik dan strategi bermain melawan Persiraja untuk mengantisipasinya,” jelasnya. (rif)

Perkiraan Pemain:

PERSIRAJA: M. Fahri (GK), Zikri Ferdiansyah, M. Revan, Yasvani, Agus Suhendra, Harwalis, Muammar, Alvin Nasution, David Laly, Ramadhan, Ricardo Pires.
Pelatih: Achmad Zulkifli

SADA SUMUT FC: Satrio Azhar (GK), Uktamov Akhrorbek, Rian Ramadan, Aidun Utami, Agung Mulyadi, Vikra, Gilang Pramudya, Farel Akbar, Hamzah Titofani, Faisal Ramadoni, Shokhnazar Norbekov.
Pelatih: Suharto AD

Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ditunggu Skuadra Birueun

9 July 2024 - 10:33 WIB

Soal Larangan Transfer, Nazaruddin Dek Gam: Persiraja tidak Ada Masalah dengan FIFA

26 June 2024 - 15:08 WIB

Dimulai Besok, HIPMI Aceh Cup 2024 Perebutkan Hadiah Rp150 Juta

26 June 2024 - 12:45 WIB

Ponpes Darul Amanah Satu- satunya Pesantren yang Ikuti Kompetisi Sepak Bola di Bali 7s Se-Asia Tenggara

21 June 2024 - 17:48 WIB

Kongres PSSI 2024, Persiraja Harapkan Peningkatan Kualitas Wasit

10 June 2024 - 20:17 WIB

Pj Bupati Iswanto Dampingi Pj Gubernur Aceh Tinjau Venue Kurash di JSC

7 June 2024 - 22:12 WIB

Trending di LASKAR RENCONG