Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 2 Oct 2023 15:58 WIB ·

Kapolsek Nibong Mampu Dakwah Jumat Diberi Reward


 Kapolsek Nibong Mampu Dakwah Jumat Diberi Reward Perbesar

RAKYAT ACEH | LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara, AKBP Deden Heksaputra S SIK, memberikan piagam penghargaan kepada Kapolsek Nibong, Ipda Agus Maulizar, Senin, 2 Oktober 2023.

Disaksikan seluruh pju Polres Aceh Utara, Kapolsek, personel Polres Aceh Utara, penyerahan piagam penghargaan berlangsung usai apel Senin pagi di Mapolres setempat.

Penghargaan diberikan kepada Kapolsek Nibong, karena Kapolres Deden sangat apresiasi dengan kemampuan Ipda Agus dibidang dakwah pada saat pelaksanaan shalat Jumat.

Kapolres mengungkapkan bahwa personel tersebut dianggap berhasil dan tanggap dalam menindak lanjuti perintah pimpinan dalam menjadi Polisi yang humanis dan dekat dengan masyarakat melalui dakwah pada saat Jumat-an.

“Saya berikan reward karena saya anggap berprestasi dan mampu menindaklanjuti perintah pimpinan,” kata Kapolres.

Tidak hanya kepada Kapolsek yang berprestasi mendapatkan piagam penghargaan atau reward, namun berlaku juga kepada seluruh personel Polres Aceh Utara baik perwira maupun bintara, sehingga dengan pemberian reward dapat memotivasi personel untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas.

“Saya harap pemberian reward ini bisa menjadi motivasi untuk personel yang lain. Sedang yang mendapat reward agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan,” pinta AKBP Deden. (ung/bai)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dukung Gerakan Transisi, Pj Bupati Mahyuzar Harap Orang Tua Antar Anaknya di Hari Pertama Sekolah

12 July 2024 - 19:26 WIB

KTNA Garda Terdepan Perkuat Ketahanan Pangan

12 July 2024 - 19:16 WIB

Subuh Besok, Hasbi Yahya Akan Isi Kajian Sabda di Masjid Al Kawari Aceh Besar

12 July 2024 - 15:35 WIB

Peringati Tahun Baru Islam, Ini Pesan Danrem Lilawangsa untuk Prajurit TNI

11 July 2024 - 19:55 WIB

FKUB Provinsi Aceh Gelar Dialog Harmoni Menuju Pilkada Damai 2024

11 July 2024 - 18:05 WIB

AKBP Nanang Indra Bakti Jabat Kapolres Aceh Utara, Ini Profilnya

10 July 2024 - 20:29 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE