Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 11 Oct 2023 14:49 WIB ·

Sekitar 45 Ribu Massa Sambut Anis di Aceh


 Panitia penyambutan Anis - cak imin di Aceh. Minggu 15 Oktober 2023 Perbesar

Panitia penyambutan Anis - cak imin di Aceh. Minggu 15 Oktober 2023

RAKYAT ACEH | Banda Aceh – Sekitar 45 ribu massa dan relawan Anis – Cak Imin siap menyambut kedatangannya di Aceh, Minggu (15/10).

Ketua Panitia Usman Riyadi didampingi Ketua DPP Agam Inong Aceh (AIA) Ibnu Hajar mengatakan persiapan menyambut kehadiran pasangan capres dari partai Nasdem, PKS dan PKB sudah kelar 80 persen.

‘Segala persiapan sudah hampir rampung termasuk izin dari dari aparat keamanan’ ditambah dari aswaja dan brigade’, kata keduanya, Rabu (11/10).

Kehadiran Anis dan Cak Amin ke Aceh dalam rangka roadshow yang dimulai dari ujung barat Indonesia dan sekaligus menghadiri peringatan maulid, zikir dan doa dipusatkan di makam Syiah Kuala, Banda Aceh.

Sementara Zainuddin Ubit – salah satu relawan Aliansi Ormas Aceh mengatakan ia sudah mengundang semua ulama, abu – abu se Aceh dan mahasiswa mereka menyatakan siap hadir pada hari Minggu ini.

Begitu juga dikatakan Anis selaku tim komsumsi relawan sudah menyiapkan tim masak untuk massa yang hadir dan panitia rencananya ada menyembelih 56 ekor sapi dan 171 kuah beulangong.

Akan halnya disampaikan IbuIriana dari relawan Anis Bersinar ia telah siap mendatangkan seribuan ibu ibu pengajian yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya.

“Saat ini ada sekitar 45 unsur relawan siap menyambut mulai dari bandara hingga ke tempat acara nantinya dengan pemasangan umbul – umbul dan baliho”, ujar Ibnu Hajar.

Ibnu juga menghimbau agar relawan tetap menjaga keamanan bersama sehingga kehadiran calon presiden nantinya berjalan aman dan lancar. (imj)

Artikel ini telah dibaca 130 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Badan Narkotika Nasional Kota Banda Aceh

24 July 2024 - 12:07 WIB

Hasil Survey Indomatrik…Calon Gubernur Aceh Bersaing Ketat

23 July 2024 - 20:55 WIB

Ade Surya Ajak MPU Bersinergi Sukseskan Pembangunan Kota

23 July 2024 - 20:08 WIB

Balon Walkot Banda Aceh Fachrul Razy Siap Duet Dengan Tu Bulqaini

23 July 2024 - 20:05 WIB

Pj Bupati Aceh Besar Irup Hari Anak Nasional dan Hari Koperasi

23 July 2024 - 18:55 WIB

Kini Sudah Hadir Museum di Kota Jantho, Diresmikan Pj Bupati Muhammad Iswanto

23 July 2024 - 18:49 WIB

Trending di METROPOLIS