Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 26 Oct 2023 19:21 WIB ·

PSSI Aceh Tunjuk Lima Kabupaten/Kota Tuan Rumah Liga 3


 Wakil Ketua Umum PSSI Aceh, Irfansyah Perbesar

Wakil Ketua Umum PSSI Aceh, Irfansyah

RAKYAT ACEH | LANGSA – Asosiasi Provinsi PSSI Aceh menetapkan lima kabupaten/kota sebagai tuan rumah Liga 3 regional Aceh tahun 2023.

Ketua PSSI Aceh, Nazir Adam kepada wartawan, Kamis, 26 Oktober 2023 mengatakan adapun lima kabupaten/kota yang bertindak sebagai tuan rumah masing-masing, Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Besar, Aceh Jaya dan Aceh Barat.

Dan sebanyak 25 klub di pastikan akan mengikuti kompetisi di Liga 3 Zona Aceh tahun 2023.

Sementara untuk kick off Liga 3 Aceh tahun 2023 di lakukan berbeda di setiap grup untuk tanggal 7 Nopember  kick of di Meulaboh, tanggal 8 kick of di Aceh jaya, sementara tanggal 9 kick of di Aceh Besar, selanjutnya, 10 atau 11 kick of di Kota Langsa serta 11 atau 12 di Aceh Tamiang.

Ditambahkannya, terimakasih kepada perwakilan klub-klub Liga 3 Aceh yang telah berhadir pada workshop dan manager meeting. Dengan demikian, setiap perwakilan klub punya pandangan yang sama, lagi saling tau teknis kompetisi yang akan berlangsung.

“Kita ingin Liga 3 Aceh berjalan lancar, kompetitif dan meriah,” ujarnya.

Hal senada dikatakan, Wakil Ketua Umum PSSI Aceh, Irfansyah dimana setiap klub yang ikut berkompetisi diminta serius mempersiapkan diri.

Segala syarat wajib dipenuhi, hal tersebut dinilai penting agar semangat perbaikan dan profesionalisme berjalan serempak.

“Kita tidak ingin Liga 3 Aceh asal ada, tetapi harus semarak secara pagelaran, dan mampu melahirkan juara berkualitas. Yang nantinya menjadi wakil Aceh di nasional, dengan harapan promosi ke Liga 2,” sebut Irfansyah.

Dirinya mengaku, telah meminta perangkat pertandingan untuk menjalankan tugasnya secara maksimal, adil lagi amanah. Peran wasit, pengawas pertandingan, dan perangkat kompetisi lainnya menjadi komponen paling penting, untuk menwujudkan fair play.

Sejak dulu saya konsisten mengimbau dan memantau, bahwa perangkat pertandingan dan instrumen kompetisi harus profesional. Tidak boleh ada celah main mata. Komdis PSSI Aceh tidak sungkan mengevaluasi dan menjatuhkan sanksi bagi siapapun yang salah. Imbuhnya. (ris/bai)

Artikel ini telah dibaca 104 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Soal Larangan Transfer, Nazaruddin Dek Gam: Persiraja tidak Ada Masalah dengan FIFA

26 June 2024 - 15:08 WIB

Dimulai Besok, HIPMI Aceh Cup 2024 Perebutkan Hadiah Rp150 Juta

26 June 2024 - 12:45 WIB

Ponpes Darul Amanah Satu- satunya Pesantren yang Ikuti Kompetisi Sepak Bola di Bali 7s Se-Asia Tenggara

21 June 2024 - 17:48 WIB

Kongres PSSI 2024, Persiraja Harapkan Peningkatan Kualitas Wasit

10 June 2024 - 20:17 WIB

Pj Bupati Iswanto Dampingi Pj Gubernur Aceh Tinjau Venue Kurash di JSC

7 June 2024 - 22:12 WIB

Indonesia Kalah 2-0 dari Irak, Peluang Masih Terbuka

6 June 2024 - 19:43 WIB

Trending di LASKAR RENCONG