Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 1 Nov 2023 19:04 WIB ·

Momen HUT ke-78, Sat Brimobda Aceh Batalyon C Pelopor Gelar Donor Darah


 DONOR: Kegiatan donor darah yang dilakukan di Mako Brimob Batalyon C Pelopor. (Arifin) Perbesar

DONOR: Kegiatan donor darah yang dilakukan di Mako Brimob Batalyon C Pelopor. (Arifin)

RAKYAT ACEH | SUKA MAKMUE – Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor menggelar aksi sosial Donor Darah di Mako Batalyon C Pelopor Desa Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Rabu, 1 November 2023.

Kegiatan itu merupakan rangkaian acara Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor dalam rangka memperingati HUT ke-78 Korps Brimob Polri dengan menggandeng Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda Nagan.

Sebelum melakukan donor, peserta yang sudah mendaftar pada kegiatan tersebut terlebih dahulu dicek satu persatu kesehatan mereka.

“Dalam kegiatan donor darah ini Brimob juga mengundang rekan rekan TNI dari Kodim 0116 Nagan Raya, Polres Nagan Raya, PWI Nagan Raya dan Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor untuk hadir turut serta membantu mendonorkan darahnya,” terang Danyon C Pelopor Kompol Usman SE MM.

Kompol Usman juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh personel Batalyon C Pelopor, rekan rekan media dan semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan acara donor darah ini,” Pungkas beliau

“Semoga kebaikan, ketulusan dan keikhlasan kita memberikan darah dengan mendonor pada hari ini bisa menyelamatkan hidup orang banyak sebab setetes darah yang kita donorkan sangat berarti bagi mereka,” tutup Danyon C Pelopor.

Sementara itu, Dokter Bambang saat dikonfirmasi media menjawab kegiatan tersebut sangat bermanfaat demi kemanusiaan di wilayah itu.

“Alhamdulillah kegiatan donor darah berjalan lancar, ini sangat membantu rumah sakit SIM, mengingat kebutuhan darah memang tinggi apalagi PMI kurang aktif,” ungkap dokter Bambang yang juga ketua IDI Nagan Raya itu. (ari/bai)

DONOR: Kegiatan donor darah yang dilakukan di Mako Brimob Batalyon C Pelopor. (Arifin)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Bentuk Kewaspadaan, Polsek Johan Pahlawan Gelar Apel Gabungan Siaga Karhutla

24 July 2024 - 08:37 WIB

PUPR Aceh Jaya Fasilitasi Konsultasi Publik I RDTR Kota Calang

23 July 2024 - 18:28 WIB

Rasmanudin H Rahamin: Sangat Penting Kehadiran Meseum Smong di Pulau Simeulue 

23 July 2024 - 17:32 WIB

Puluhan Paket Proyek Tuntas Tender dan Belasan Paket Masih Antri

22 July 2024 - 18:11 WIB

Persatuan Santri Aceh Barat Apresiasi Kerja Keras Polres Berantas Judol

22 July 2024 - 17:31 WIB

AKBP Andi Kirana Makin Gencar Berantas Judi Online dan Narkoba

21 July 2024 - 18:30 WIB

Trending di NANGGROE BARAT