Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 14 Nov 2023 19:36 WIB ·

Pj Bupati Nurdin Apresiasi Persijaya Berhasil Meraih Juara Grup B


 Pj Bupati Nurdin Apresiasi Persijaya Berhasil Meraih Juara Grup B Perbesar

RAKYAT ACEH | CALANG – Persijaya juara Grup B setelah berhasil mengalahkan Mutiara Raya dengan skor 1:0 di lapangan sepakbola FIFA Padang Datar, Kecamatan Krueng Sabee, Selasa, 14 November 2023.

Pertandingan pada babak pertama jalan nya pertandingan 0-0 sementara saat dilanjutkan pertandingan gol berhasil di cetak nomor punggung 7 Junaidi, hingga pertandingan berakhir persijaya berhasil meraih skor 1-0.

Tentu hari ini, pertandingan melawan Mutiara Raya bukanhal yang pertandingan berjalan imbang, namun alhamdulillah hasil kerja tim yang baik sehingga menoreh prestasi juara Grub B pada sore ini, jelas Masri.

Dalam kesempatan tersebut, PJ Bupati Aceh Jaya, Ini berkat kerja kolabari semua elemen dan dukungan masyarakat dalam memberikan semangat kepada putra Daerah

Tentu kedepan harus kembali untuk di latih mental juara, harus dipupuk agar dapat meraih prestasi pada pertandingan selanjutnya.

Dalam memberikan motifasi atlet dirinya mengakui, telah menganggarkan anggaran pembinaan, “ kita ada uang pembinaan untuk pemain sepak bola, nantinya akan di alokasikan baik pada PSSI Aceh Jaya maupun padan Dinas Pemuda dan Olah Raga.”

Tentu besar harapan bagi perusahaan yang ada di Aceh Jaya kedepan untuk terus menjadi sponsor sip saat laga pertandinagan pada laga selanjutnya.

Sementara, Ketua PSSI Aceh Jaya Teuku Reza Fahlevi, memberi semangat kepada tim Persijaya setelah berhasil mengalahkan Mutiara Raya.

“Ini terbukti kita semua bisa, tetap semangat jaga kekompakan hingga kita akan bertanding pada pertandingan selanjutnya terus berlatih jaga solidaritas bersama demi nama baik Aceh Jaya.” (hen/hra)

Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Atlet Putri Pertina Aceh kembali Berjaya Pada Kejuaraan Internasional Legacy Women’s Boxing Singapure

22 July 2024 - 09:30 WIB

Waskita Karya Bangun Lapangan Pacu Kuda Persiapan PON Aceh-Sumut

16 July 2024 - 15:31 WIB

Terpilih Aklamasi, Saifuddin Muhammad Kembali Pimpin Askab PSSI Bireuen

15 July 2024 - 14:35 WIB

Ditunggu Skuadra Birueun

9 July 2024 - 10:33 WIB

Singkirkan Turki, Belanda Tantang Inggris di Semifinal Euro 2024

7 July 2024 - 14:39 WIB

Akanji Gagal Eksekusi Penalti, Swiss Kalah, Pelatih Tidak Marah

7 July 2024 - 14:34 WIB

Trending di OLAHRAGA