Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 26 Nov 2023 17:44 WIB ·

Kompol Dahlan SH MH jadi Kepala BNN Langsa


 SILATURRAHMI: Anggota Komisi III DPR RI, H Nasir Djamil, saat bersilaturrahmi dengan Kompol DR (CD) Dahlan SH MH. (Ray Iskandar) Perbesar

SILATURRAHMI: Anggota Komisi III DPR RI, H Nasir Djamil, saat bersilaturrahmi dengan Kompol DR (CD) Dahlan SH MH. (Ray Iskandar)

RAKYAT ACEH | LANGSA – Setelah hijrah dari Waka Polres Langsa Kompol DR (CD) Dahlan SH MH dan kini kembali ke Kota Langsa untuk menjabat Kepala BNN Kota langsa.

Sekembali ke Kota Langsa banyak kalangan menaruh harapan besar untuk memberantas peredaran narkoba di Kota Langsa dan sekitarnya.

Ketua Basabnas Aceh, H Hasan Basri SH MH mengucapkan selamat dan sukses kepada Kompol DR (CD) Dahlan SH MH menjadi Kepala BNN Kota Langsa.

Semoga dapat meningkatkan kinerja BNN dalam mengawasi lajunya kejahatan narkoba dalam wilayah kota langsa dan pesisir Aceh.

“Baginya tidak sulit dengan wilayah, beliua sudah sangat paham dengan karakteristik Kota Langsa, hal ini karena sebelumnya sebagai Waka Polres Langsa,” ujar Hasan Basri.

Sementara itu, anggota Komisi III DPR RI, H Nasir Djamil, yang juga pendiri Basabnas mengharapkan kehadiran Kompol DR (CD) Dahlan SH MH dapat melakukan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ditengah-tengah masyarakat.

Diakui atau tidak, peredaran gelap narkoba sudah merasuki semua elemen masyarakat khususnya generasi muda, untuk itu butuh skema yang kongkrit agar masalah ini bisa teratasi.

Narkoba merupakan musuh bersama, jadi untuk itu mari kita bersama-sama memberantasnya.

“Partisipasi masyarakat sangat diharapkan dalam pemberantasan narkoba ditengah-tengah masyarakat,” imbuhnya. (ris/bai)

Artikel ini telah dibaca 83 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pemko Lhokseumawe Resmikan Pusat Kuliner di Muara Satu

20 February 2024 - 17:34 WIB

IAIN Langsa Resmi Buka Prodi Profesi Guru (PPG) Keagamaan

17 February 2024 - 18:21 WIB

Forum Dai Milenial Pidie Rayakan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

16 February 2024 - 21:58 WIB

Irsalil, Caleg PAN Dapil II Pidie Jaya Pastikan Satu Kursi DPRK

16 February 2024 - 19:53 WIB

Pemilu 2024 Aman dan Damai, Kapolres Lhokseumawe Ucapkan Terima Kasih

16 February 2024 - 17:06 WIB

Bawaslu Kota Langsa Laksanakan Patroli Pengawasan Masa Tenang

14 February 2024 - 10:08 WIB

Trending di NANGGROE TIMUR