Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 5 Dec 2023 19:42 WIB ·

Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS)


 Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang juga calon Wakil Presiden (Cawapres) meresmikan Posko Pemenangan Tgk H Musannif bin Sanusi (MBS), bakal calon Bupati Aceh Besar 2024, di Gampong Lieue, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (5/12). FOTO IST Perbesar

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang juga calon Wakil Presiden (Cawapres) meresmikan Posko Pemenangan Tgk H Musannif bin Sanusi (MBS), bakal calon Bupati Aceh Besar 2024, di Gampong Lieue, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (5/12). FOTO IST

RAKYAT ACEH | DARUSSALAM – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar yang juga calon Wakil Presiden (Cawapres) didampingi Ketua DPW PKB Aceh H. Irmawan, meresmikan langsung Posko Pemenangan Tgk H Musannif bin Sanusi (MBS), bakal calon Bupati Aceh Besar 2024, di Gampong Lieue, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (5/12).

Acara peresmian posko ini merupakan langkah awal bagi MBS yang kini sudah menjadi kader PKB menuju pemilihan Bupati Aceh Besar yang diharapkan membawa perubahan positif bagi masyarakat.

Posko MBS menjadi pusat koordinasi untuk mendukung perjalanan politik MBS yang telah menyatakan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Aceh Besar. Dalam sambutannya, MBS menyampaikan tekadnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat jika terpilih nantinya.

“Posko ini bukan hanya sebagai tempat koordinasi tim, tetapi juga sebagai wadah bagi masyarakat Aceh Besar untuk berpartisipasi dalam merumuskan visi dan misi yang akan kita usung bersama. Saya yakin, dengan kolaborasi dan kerjasama yang baik, kita dapat membangun Aceh Besar yang lebih baik,” ujar MBS.

Acara peresmian dihadiri oleh para tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh agama setempat, mencerminkan dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat terhadap langkah politik MBS. Selain itu, hadir pula beberapa calon legislatif dan pendukung setia yang bersama-sama menyemarakkan acara peresmian.

Posko ini tidak hanya berfungsi sebagai pusat pengambilan keputusan strategis, tetapi juga sebagai tempat untuk mendengar aspirasi dan masukan dari masyarakat Aceh Besar. Tim di posko akan aktif melakukan berbagai kegiatan seperti pertemuan terbuka, dialog bersama warga, dan kegiatan sosial lainnya untuk memahami lebih dalam kebutuhan dan harapan masyarakat.

Peresmian Posko MBS ini memberikan momentum positif dalam persiapan menghadapi kontestasi pemilihan Bupati Aceh Besar. Dengan semangat kerja keras dan dedikasi, Tgk H Musannif Bin Sanusi berharap dapat menjadi pemimpin yang mampu mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Aceh Besar. (ra)

Artikel ini telah dibaca 422 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Partai Aceh Optimalkan Pemenangan Pilkada 2024

14 July 2024 - 21:24 WIB

Jokowi Obral HGU IKN hingga 190 Tahun, PKS: Ini Namanya IKN for Sale!

14 July 2024 - 14:39 WIB

Pasangan Perseorangan Sofyanto-Abdullah Memenuhi Syarat

11 July 2024 - 21:33 WIB

Sindir Sikap Jokowi, Megawati: Mau Cari Apalagi Sih?

5 July 2024 - 16:08 WIB

Survei: Haeqal Paling Berpeluang Jadi Calon Wakil Walikota Banda Aceh

1 July 2024 - 17:25 WIB

Dukungan kepada Aminullah Usman dan Afdhal, Rahmat Djailani: Ini Sifatnya Rekomendasi

26 June 2024 - 00:13 WIB

Trending di POLITIKA