Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 5 Dec 2023 19:39 WIB ·

Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu


 SANTUNAN: Dari kiri ke kanan, Syukri Rahmad, HT M Nurlif, Lukman CM, Ali Basrah, T Raja Keumangan dan Ansari Muhammad berfoto bersama yatim usai penyerahan bingkisan untuk mereka dalam rangkaian acara HUT Partai Golkar ke 59 di Asrama Haji Banda Aceh, Selasa, 5 Desember 2023. (Ist) Perbesar

SANTUNAN: Dari kiri ke kanan, Syukri Rahmad, HT M Nurlif, Lukman CM, Ali Basrah, T Raja Keumangan dan Ansari Muhammad berfoto bersama yatim usai penyerahan bingkisan untuk mereka dalam rangkaian acara HUT Partai Golkar ke 59 di Asrama Haji Banda Aceh, Selasa, 5 Desember 2023. (Ist)

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Dalam rangkaian HUT ke 59, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Aceh memperingati HUT ke 59 di Asrama Haji, Banda Aceh, Selasa, 5 Desember 2023.

Dalam peringatan HUT yang jatuh pada setiap 20 Oktober lalu, Golkar Aceh mengelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, donor darah dan kegiatan training of trainer (ToT) bagi saksi dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres 2024.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh HT M Nurlif, pengurus Golkar Aceh, Ketua Umum DPP Partai Aceh H Muzakir Manaf, Sekretaris Jenderal DPP Partai Aceh Kamaruddin Abubakar, H Sulaiman Abda, Ketua dan Sekretaris DPD II Partai Golkar se Aceh dan para peserta ToT.

Selain itu, untuk acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di undang penceramah yang juga Ketua Huda Aceh Tu Sop yang menyampaikan beberapa hal terkait suri tauladan Nabi Muhammad SAW yang perlu di implementasikan di dalam kehidupan umat Islam sehari hari.

Di tempat yang sama, Ketua Partai Golkar Aceh HT M Nurlif yang juga caleg DPR RI dapil I no urut 1 menyampaikan bahwa, seyogyanya HUT Partai Golkar di peringati setiap tanggal 20 Oktober setiap tahunnya, namun karena banyak agenda yang harus didahulukan, maka agenda peringatan HUT Partai Golkar ke 59 baru dilaksanakan pada hari ini, Selasa, 5 Desember 2023.

Selain itu, mantan anggota DPR RI 3 periode ini juga menyampaikan target partai Golkar Aceh pada Pemilu 2024.

“Saya hakkul yakin, Partai Golkar di Aceh akan memperoleh minimal 100 kursi DPRK, 10 kursi DPRA dan 2 kursi DPR RI,” tegas mantan anggota BPK RI tersebut.

Kepada para peserta TOT yang hadir sekitar 80 orang dari seluruh DPD II, HT M Nurlif memberikan motivasi untuk mengerahkan segenap potensi yang ada, sehingga Partai Golkar Aceh dapat berjaya pada Pemilu 2024.

“Anda semua, para instruktur saksi, adalah tulang punggung kemenangan Golkar, terimalah ilmu dengan semaksimal mungkin, sehingga anda-anda semua dapat memberikan pengetahuan yang anda miliki, kepada saksi saksi nantinya. Hari ini akan membuktikan, apakah aman atau tidak nya suara Golkar di setiap TPS,” tegas mantan Sekjen MPN Pemuda Pancasila tersebut.

Terakhir, HT M Nurlif mengingatkan semua peserta yang hadir bahwa, apabila menang di TPS, maka menanglah di gampong/ desa, jika menang di desa, maka akan menang pula di kecamatan, begitu juga, bila menang di kecamatan, akan menang di kabupaten dan bila di kabupaten/kita menang, maka di Provinsi partai Golkar akan juara. (ril/bai)

Artikel ini telah dibaca 456 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Hari Keenam Operasi Patuh Seulawah 2024, Razia dan Edukasi pada Masyarakat Terus Digelar

20 July 2024 - 20:05 WIB

Kesbangpol Aceh Bagikan Bendera Merah Putih Untuk Sekolah dan Warga di Pedalaman Aceh Besar

20 July 2024 - 19:27 WIB

Waqeefa Menyuplai Air Bersih Gelombang Kedua 169.000 Liter di Kecamatan Lhoknga

20 July 2024 - 14:31 WIB

Meriahkan HUT ke-41 Semen Andalas, SBA Gelar Pekan Olahraga 2024

20 July 2024 - 11:32 WIB

PGE Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Kencang di Tanah Luas

20 July 2024 - 09:25 WIB

Progres Pembangunan Venue PON di Aceh Capai 90 Persen Lebih

19 July 2024 - 20:35 WIB

Trending di METROPOLIS