Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 18 Jan 2024 21:35 WIB ·

TKN Fanta Siap Pertebal Kemenangan Prabowo-Gibran di Aceh 


 TKN Fanta Siap Pertebal Kemenangan Prabowo-Gibran di Aceh  Perbesar

BANDA ACEH l RAKYAT ACEH  – Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan, menyakini pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming bisa menang satu putaran di pilpres 2024. Selanjutnya kata Arief, tinggal bagaimana Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) memastikan gerakan menang sekali putaran itu dapat terwujud.

“Kami harus pastikan juga bagaimana gerakan sekali putaran ini  bisa menang di Aceh. Jadi mimpi masyarakat Aceh untuk sejahtera itu hanya bisa diwujudkan bersama dengan orang yang menang. Insya Allah kemenangan itu didepan mata,” kata Arief pada acara Deklarasi Gerakan Nasional Pilpres Sekali Putaran, “Pelantikan Repnas Aceh serta Peluncuran Tabloid “TITIK NOL”, Kamis (18/1/2023).

Selanjutnya kata Arief, pihaknya juga akan mempertebal kemenangan di daerah yang merupakan basis pemilihnya Prabowo.” Seperti di Aceh, kita ketahui Prabowo menag besar disini. Kami menyakini kemenangan sudah didepan mata,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh, Fadhlullah, menargetkan pasangan Prabowo-Gibran akan meraih 70 persen suara di Aceh.

Menurut Fadhlullah, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memiliki komitmen mensejahterakan masyarakat. Hal tersebut, lanjutnya, bisa dilihat dari beberapa program yang disampaikan melalui visi dan misi pasangan nol dua itu, seperti program makan gratis untuk anak-anak SD, SMP, dan tingkat pondok pesantren. Selain itu, mereka juga berencana memberikan gizi yang cukup untuk ibu-ibu hamil.

“kami yakin program ini akan mendorong kesejahteraan masyarakat. Untuk itu kami pesan ke relawan, agar sampaikan program baik ini ke Masyarakat, ”kata Dek Fad, Sapaan Fadhlullah. (hra)

 

 

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kue Kacang Hijau AG Penuhi Kebutuhan Wisatawan

3 March 2024 - 19:56 WIB

Raisah, Santriwati Dayah Insan Qurani Lolos ke Babak Grand Final Duta Pramuka Nasional

3 March 2024 - 18:01 WIB

Pergubkan APBA 2024, Pemuda Aceh Reformasi Apresiasi Pj Gubernur Aceh

3 March 2024 - 17:35 WIB

Kadis Pariwisata Kota Buka Play Scape Nara 79 di Uleelheu

3 March 2024 - 17:32 WIB

Kapolresta Banda Aceh Berikan Uang Pembinaan kepada Marching Band SD Bhayangkari

3 March 2024 - 08:14 WIB

Aksi Tangguh Capella Honda dan Dirlantas Polda Aceh Tanam Mangrove di Jumat Berkah

2 March 2024 - 08:13 WIB

Trending di EKBIS