Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 18 Jan 2024 21:54 WIB ·

Turnamen Sepakbola Yasir Sawang Cup I Bergulir, Ini Pesan Tantawi Anggota DPRA


 Turnamen Sepakbola Yasir Sawang Cup I Bergulir, Ini Pesan Tantawi Anggota DPRA Perbesar

RAKYAT ACEH | LHOKSUKON – Pembukaan turnamen sepakbola Yasir Cup Ke I Tahun 2024 di Lapangan Utama Garuda Muda Blang Manyak Kecamatan Sawang,Aceh Utara, berlangsung meriah. Meskipun sempat diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat para peserta untuk ikut dalam ajang bergensi tersebut.

Turnamen sepakbola Yasir Cup Ke I. diikuti oleh 16 klub terbaik yang dibuka oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim S.H.I., M.M yang juga Caleg DPR RI Dapil 2 Aceh, di Gampong Blang Manyak, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara,Kamis, 18 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Muslim berpesan kepada seluruh pemain, agar menjadikan turnamen ini sebagai ajang mengukur kemampuan dan sebagai pengalaman berharga untuk dapat mengukir prestasi di masa-masa yang akan datang.

Dalam kesempatan yang sama, H. Tantawi selaku Ketua DPC Partai Domokrat Aceh Utara, sekaligus Caleg DPRA Dapil 5 Aceh Utara-Lhokseumawe memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan pemuda. Khususnya Muhammad Yasir yang juga Caleg DPRK Dapil Aceh Utara IV yang sudah menyelenggarakan turnamen sepak bola ini.

Dirinya berharap melalui even tersebut bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga Sepak Bola tingkat Kecamatan.

“Kami atas nama Partai Demokrat menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap unsur panitia dan semua pihak yang telah bekerja dan mendukung sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar H. Tantawi

Turnamen Sepak Bola Yasir Sawang Cup 1 Tahun 2024 bertujuan sebagai bentuk pembinaan cabang olahraga sepak bola, dan mencari bibit-bibit baru untuk dibina menjadi atlet sepak bola yang diharapkan mampu berprestasi dan membawa nama Kecamatan Sawang kedepan.

“Jika pembinaan ini dilaksanakan secara berkesinambungan dengan sistem yang terpadu, tekad yang kuat, kerja keras dan komitmen kita bersama, maka atlet-atlet berprestasi Insya Allah dapat lahir, berprestasi dan mandiri,”ucapnya, dalam keterangannya kepada Rakyat Aceh.

Diharapkan kepada semua yang hadir dan ikut dalam turnamen ini, dapat menjunjung tinggi sportivitas, dan menjadikan ajang ini sebagai upaya menjalin persaudaraan
dan silaturrahim antara kepemudaan yang ada di kecamatan Sawang. Termasuk kecamatan- kecamatan lain di Aceh Utara, untuk saling berbagi pengetahuan dan teknik dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga khususnya kualitas atlet-atlet sepak bola yang ada di Sawang.

Sementara itu, usai dilakukan tendangan pembuka oleh Bang Muslim, Turnamen Sepak bola Yasir Sawang Cup 1 Tahun 2024 resmi dimulai. Turut berhadir Pengurus DPP Partai Demokrat, Rian Syaf, Ketua DPD Partai Demokrat Aceh beserta pengurus, Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara beserta pengurus, Wakil Ketua DPRK Aceh Utara beserta anggota DPRK dari Fraksi Partai Demokrat, para Caleg DPRK dari Partai Demokrat, pengurus DPAC Kecamatan Sawang dan Relawan Tantawi Media Center. (arm/hra)

Artikel ini telah dibaca 62 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Seleksi Tim PON Aceh, PSSI Aceh Panggil 121 Pemain

3 March 2024 - 14:17 WIB

Tak Ada Penerbangan dari Biak, Skuad Persiraja Belum Bisa Kembali ke Aceh

2 March 2024 - 00:22 WIB

Kalah di Semifinal, Persiraja dan Malut United Berebut Tiket Terakhir

29 February 2024 - 21:31 WIB

Andik Vermansah dan Persiraja Optimistis Menang

25 February 2024 - 15:18 WIB

Animo Tinggi, Behind Football Liga 2 Kunjungi Yayasan Difabel Di Aceh

24 February 2024 - 12:34 WIB

Progres Persiapan PON di Aceh Disampaikan ke Kemenpora

20 February 2024 - 22:38 WIB

Trending di LASKAR RENCONG