Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 22 Jan 2024 11:21 WIB ·

Repnas Aceh Gemakan Pilpres Sekali Putaran


 Tim Repnas Aceh Perbesar

Tim Repnas Aceh

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Siapkan 500 Posko Kemenangan Prabowo Gibran Seluruh Aceh. Sejumlah pengurus Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas). Aceh, mengunjungi kantor redaksi Harian Rakyat Aceh dalam rangka silaturahmi dan memenuhi undagan media ini dalam memeriahkan HUT Harian Rakyat Aceh ke 19.

Dalam pertemuan ini, hadir Mahfudz Y Loethan ketua Repnas Aceh, Wakil ketua Teuku Subhan Panglima Polem, Ketua Repnas Banda Aceh, Gita Merisa, Ketua Repnas Aceh Besar Agung Prabowo dan sejumlah pengurus Repnas lainnya.

Repnas Aceh, Selepas melakukan lauching Gerakan Nasional Pilpres sekali putaran, memenangkan Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka, langsung tancap gas untuk memenangkan paslon 02.

“Kami dapat tugas, untuk memastikan Aceh masih tetap milik Prabowo, seperi dua pemilu sebelumnya, Suara Prabowo unggul besar di sini, kali ini kami tetap meyakini Aceh masih sajan atau tetap bersama Prabowo” Kata Mahfudz

Dia menyebutkan dalan minggu ini, pihaknya akan meluncurkan pembukaan 500 posko kemenangan Prabowo.- Gibran di seluruh Aceh

“Kita ingin memastikan suara rakyat Aceh buat Paslon 02 akan terjaga dengan baik” Beber Mahfudz. Disebutkannya posko ini nantinya akan dibuka diseluruh Aceh, semua relawan Repnas akan menjadikan rumah, ruko tempat kerja mereka menjadi posko kemenangan Prabowo – Gibran untuk menang sekali putaran di daerah ini dan seluruh nusantara.

“Kami ingin menjadikan Aceh menjadi daerah yang menjadi penebar semangat kemenangan Prabowo – Gibran ini keseluruh Indonesia” Beber Mahfudz. Sementara itu Ketua Repnas kota Banda Aceh, Gita Merisa menyebutkan pihaknya siap mengambil peran mendirikan Posko kemenangan Prabowo – Gibran di kota Banda Aceh

“Kami siap ambil peran dalam memenangkan Prabowo – Gibran di Kota Banda Aceh” Kata Gita. Hal senada juga disampaikan ketua Repnas Aceh Besar, Agung Prabowo, yang menyebutkan pihaknya segera menyiapkan Posko Kemenangan Prabowo – Gibran di seluruh kebupaten Aceh Besar.

Seperti diketahui, Kamis, 18 Januari 2024, lalu baru saja melaksanakan launching akbar Gerakan Nasional Pilpres sekali putaran, di kyriad hotel Banda Aceh. Acara ini turut dihadiri ketua TKN Fanta Arief Rosyid, Wakil ketua TKD Aceh Fadlullah dan sejumlah petinggi lainnya dan perwakilan sejumlah relawan Paslon 02.

Dalam kesempatan tersebut, ketua TKN Prabowo Gibran, Rosan Roelani, menyambut positif gerakan yang digelorakan Repnas Aceh ini. Di mulai dari Aceh, sebuah provinsi yang memberikan sumbangsih kepada Republik ini, tepat awal mula Islam masuk dan menjadi agama terbesar di negara ini,” katanya

“Kami yakin apa yang digagas Repnas menjadi spirit ke semua rakyat Indonesia untuk memenangkan pasangan nomor urut 2,” sambung Rosan. Rosan menyampaikan terima kasih kepada Ketua Repnas Aceh, Mahfudz Y Loethan dan seluruh pengurus yang dikukuhkan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh. Kami yakin masyarakat Aceh setia dan cinta kepada bapak Prabowo. Aceh tetap Prabowo, Aceh Sajan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Bahas Program Kerja, Kadisdik Dayah Audiensi dengan Kejati Aceh

20 February 2024 - 20:01 WIB

Pasien Alami Kebutaan, IDI Selidiki Dugaan Malpraktek di RSUDZA

20 February 2024 - 19:26 WIB

Pj Bupati Aceh Besar Bersama Istri Hadiri Lepas Sambut Danyonif Raider 112/DJ

20 February 2024 - 12:25 WIB

Bersama USK, PEMA Bahas Teknologi Pendeteksi Gempa dari Jerman

20 February 2024 - 09:00 WIB

Kombes Pol Shobarmen: Bekerja Semangat Merupakan Modal Keberhasilan dan Kesuksesan

19 February 2024 - 19:21 WIB

Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han Jabat Danlanud SIM

19 February 2024 - 19:19 WIB

Trending di METROPOLIS