Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 28 Jan 2024 16:41 WIB ·

KPA dan PA Lhokseumawe Siap Menangkan Prabowo-Gibran


 DEKLARASI DUKUNGAN-Jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Kuta Pase bersama
DPW Partai Aceh (PA) Lhokseumawe melakukan deklarasi dukungan untuk pemenangan Capres- cawapres Prabowo-Gibran dalam pemilu 14 Februari 2024, di Posko Tim Kampanye Daerah Kota Lhokseumawe di Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Ahad (28/1). ARMIADI/RAKYAT ACEH Perbesar

DEKLARASI DUKUNGAN-Jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Kuta Pase bersama DPW Partai Aceh (PA) Lhokseumawe melakukan deklarasi dukungan untuk pemenangan Capres- cawapres Prabowo-Gibran dalam pemilu 14 Februari 2024, di Posko Tim Kampanye Daerah Kota Lhokseumawe di Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Ahad (28/1). ARMIADI/RAKYAT ACEH

RAKYAT ACEH | LHOKSEUMAWE – Jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Kuta Pase bersama
DPW Partai Aceh (PA) Lhokseumawe menyatakan siap untuk memenangkan Capres- cawapres Prabowo-Gibran dalam pemilu 14 Februari 2024.

Hal itu disampaikan Ketua KPA Wilayah Kuta Pase Mukhtar Hanafiah akrab Ableh Kandang dalam pernyataan sikap dan deklarasi dukungan Capres- Cawapres Prabowo-Gibran di Posko Tim Kampanye Daerah Kota Lhokseumawe di Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Ahad (28/1).

Dalam deklarasi itu ikut dihadiri para petinggi KPA, diantaranya Heri Pom, Pang Ben dan Mahdi Umar serta Juru Bicara KPA Wilayah Kuta Pase, Halim Abe, Ketua DPW Partai Aceh Kota Lhokseumawe, Husaini Pom, Sekretaris DPW Partai Aceh Lhokseumawe, M.Yasir dan para caleg DPRK Lhokseumawe.

Ketua KPA Wilayah Kuta Pase Mukhtar Hanafiah dalam kesempatan itu juga membacakan pernyataan sikap. Berisikan mengingat: (1) Keputusan Ketua KPA Pusat dan DPP-PA di Banda Aceh. (2) Kewajiban mendukung setiap keputusan pimpinan untuk memastikan kerja lebih terarah. (3) Kepentingan mengamankan target, nilai tawar dan eksistensi Partai Aceh dalam setiap momentum politik.

Maka berdasarkan hal tersebut kami atas nama Komite Peralihan Aceh Wilajah Kuta Pase dan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kota Lhokseumawe, menyatakan sikap, Mendukung sepenuhnya keputusan Pimpinan Tertinggi Komite Peralihan Aceh Pusat, sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh, untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran dalam kontestasi pemilihan presiden periode 2024-2029.

Mukhtar Hanafiah kepada awak media juga menyampaikan, Prabowo harus menang di Aceh 70 persen, agar Partai Aceh tidak malu.

“Kalau Prabowo menang maka janji-janji Prabowo untuk Aceh akan dipenuhi seperti akan merealisasikan seluruh poin-poin MoU Helsinki RI-GAM, sedangkan calon presiden lain tidak ada yang berjanji,”terang Mukhtar Hanafiah.

Menurut dia, jika Prabowo-Gibran menang 70 persen, maka ada target dua menteri dari Aceh dan dua Duta Besar Republik Indonesia, yakni di Duta Besar Arab Saudi dan Malaysia.

“Jadi untuk memenangkan Prabowo di Aceh harus kita lakukan berbagai cara, karena tidak ada dua putaran dan satu putaran Prabowo- Gibran harus menang,”ucapnya. (arm/ra)

 

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Angin Kencang Ikan Ikut Mahal

3 March 2024 - 18:25 WIB

Anniversary Ke 7 YNCI Chapter Lhokseumawe

3 March 2024 - 17:20 WIB

Sambut Ramadhan, KlinikMu bersama LazisMu Khitan Massal Puluhan Anak

3 March 2024 - 16:29 WIB

Partai Aceh Menang Pemilu di Pidie Jaya, Raih 12 Kursi, Saiful Anwar Suara Badan Terbanyak

3 March 2024 - 15:46 WIB

Rektor Unimal Lantik Pengurus BEM Periode 2024-2025

1 March 2024 - 18:56 WIB

Dandim 0103 Aceh Utara Sidak Pasar Jelang Ramadan

1 March 2024 - 18:44 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE