Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 4 Feb 2024 19:34 WIB ·

Jalan Sehat Sigupai Gemoy, Lapangan Persada Abdya Jadi Lautan Manusia


 Jalan Sehat Sigupai Gemoy, Lapangan Persada Abdya Jadi Lautan Manusia Perbesar

RAKYAT ACEH | BLANGPIDIE – Antusias warga Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengikuti jalan sehat Sigupai Gemoy Fun Walk Prabowo-Gibran sangat membludak dengan mengelilingi rute kota Blangpidie, Minggu 4 Februari 2024.

Titik start dan finish di pusatkan di lapangan sepak bola kaki di Kede Siblah, Kecamatan Blangpidie atau lebih dikenal dengan nama lapangan persada terlihat seperti lautan manusia.

Kegiatan ini diinisiasi oleh relawan arus bawah yang tergabung dalam Pemuda Kreatif Abdya (PKA) yang merupakan tim pemenangan Prabowo -Gibran di Kabupaten Abdya. Sebelum dimulainya fun walk, kegiatan diisi dengan jalan santai di seputaran kota Blangpidie.

Bagi peserta jalan sehat juga dibagikan kupon berhadiah oleh panitia, dimana kupon yang diundi oleh panitia akan mendapatkan hadiah berupa dua unit sepeda motor (Sepmor), Kulkas, Sepeda, Handphone Android dan hadiah bahan sembako.

Ketua Bappilu Aceh, Safaruddin mengatakan, dirinya begitu bangga atas antusias masyarakat Abdya menghadiri acara jalan santai gemoy tersebut. Bahkan, dia juga menyampaikan jalan santai gemoy sangat ramai dihadiri oleh masyarakat dibandingkan dengan daerah lain yang sudah dia kunjungi.

“Terimakasih kepada saudara saya yang sudah hadir, dan terimakasih juga atas kecintaannya kepada saya yang begitu besar, dan saya mengajak kepada semua saudara saya yang hadir mari sama-sama kita memilih dan memenangkan Bapak Prabowo-Gibran menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) kita pada pemilu ini,” ajaknya.

Safaruddin juga menyebutkan, apabila Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dirinya berjanji akan memperjuangkan stadion lapangan sepakbola kaki yang repsentatif untuk event Provinsi dan Nasional di kabupaten Bumoe Breuh Sigupai nantinya.

Safaruddin juga menyakini, semua yang hadir dan mau memilih Prabowo-Gibran di pemilu 14 Februari nanti karena begitu sayang dan cintanya kepada Safaruddin.

Penyampaian yang disampaikan Safaruddin seketika sontak diikuti teriakan dari ribuan masyarakat yang hadir dengan meneriaki “benar”. Bahkan, peserta yang hadir berteriak ingin kembali Safaruddin menjadi terpilih sebagai anggota DPR Aceh untuk periode keduanya.

“Perlu saudara saya ketahui, saya kader Gerindra, saya dibesarkan oleh Bapak Prabowo dan saya juga disebarkan oleh partai Gerindra, dan jika beliau jadi presiden maka saya akan lebih banyak memberikan pengabdian saya kepada kabupaten yang saya cintai ini,” katanya.

Safaruddin juga berjanji, apabila Prabowo terpilih dia akan menuntaskan permasalahan pelabuhan Susoh dan pelabuhan Manggeng. Dan sebagai seorang kader yang dibesarkan oleh partai Gerindra dirinya berkomitmen akan merealisasikan janji tersebut jika Prabowo menang di pilpres 2024 ini.

“Selama empat tahun saya menjadi anggota DPR Aceh, Alhamdulillah pembangunan untuk Abdya yang saya cintai ini sudah saya berikan, seperti GOR, jalan-jalan hotmix Cot Mane-Blangpidie, dimana jalan ini yang dulunya orang lain yang berjanji tapi Safaruddin yang tuntaskan,” jelasnya.

Kemudian, kata dia, selain jalan Cot Mane-Blangpidie yang sudah selesai dikerjakan, jalan-jalan di Permukiman desa yang ada di Abdya yang tidak pernah dijanjikan juga sudah direalisasikan serta 388 rumah dhuafa juga sudah dia bangun untuk masyarakat miskin.

“Semua itu tidak pernah saya janjikan, dan Alhamdulillah apapun yang menjadi kepentingan masyarakat, Insyaallah tetap akan saya perjuangan, apabila kepentingan masyarakat tetap akan saya lanjutkan saya berharap kepada saudara saya agar memilih pak Prabowo sebagai presiden dan saya sebagai anggota DPR Aceh di pemilu tahun ini,” ajaknya. (mat/hra)

Artikel ini telah dibaca 80 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

KIP Simeulue Rekomendasikan Tujuh TPS PSU

20 February 2024 - 18:14 WIB

Ketua Panwaslih Nagan Raya: Panwascam Tidak ada Mekanisme Pembatalan Rekomendasi PSU

20 February 2024 - 14:06 WIB

Belasan TPS di Simeulue di Rekomendasikan PSU

19 February 2024 - 19:37 WIB

Beredar Surat Panwascam Darul Makmur Batalkan Rekomendasi untuk PSU di TPS 03

19 February 2024 - 19:32 WIB

TPA Nurul Fata Gampong Guhang Peringati Isra Mi’raj

19 February 2024 - 06:24 WIB

Teuku Irfan TB Dipastikan Melennggang ke DPRK Aceh Jaya

16 February 2024 - 21:36 WIB

Trending di NANGGROE BARAT