Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 4 Feb 2024 17:37 WIB ·

PBSI Aceh Barat Lantik PB PUPR Sekaligus Resmikan GOR Badminton


 Penyerahan SK Pengurus PB PUPR Aceh Barat Perbesar

Penyerahan SK Pengurus PB PUPR Aceh Barat

RAKYATACEH I MEULABOH – Ketua Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Aceh Barat Adi Aryadi, mengukuhkan pengurus Persatuan Bulutangkis (PB) PUPR Plus. Pelantikan dibarengi dengan peresmian Gedung Olahraga (Gor) milik PB PUPR, Sabtu (3/2/2024).

PBSI mengapresiasi PB PUPR Plus yang telah mempunyai pengurus dan memiliki semangat yang cukup tinggi untuk mengembangkan olahraga bulutangkis.

“Semoga ke depan dibawah komando pak Kurdi, sebagai Ketua PB PUPR Plus bisa melahirkan atlet-atlet bulutangkis yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Aceh Barat ditingkat propinsi, nasional bahkan dunia,” harap Adi.

Adi Ariyadi menyebutkan, dimana bulutangkis menjadi salah satu dari 14 cabang olahraga prioritas. Oleh sebab itu, PBSI Aceh Barat terus berupaya dan bekerja keras untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet demi meraih prestasi gemilang.

“Oleh karenanya, bulu tangkis sebagai salah satu cabang olahraga yang selalu menjadi panutan.” ujar Adi Ariyadi.

Dirinya mengapresiasi kepada PUPR Plus yang sudah membuat lapangan sendiri yang nantinya akan dibina atlet-atlet muda berprestasi untuk Aceh Barat sendiri.

“Semoga kita harapkan Aceh Barat bisa mencetak atlet yang nantinya bisa tergabung dalam Pelatnas ditingkat Nasional,” harapnya.

Ketua PB PUPR Plus, Kurdi, mengaku bertekad untuk memajukan prestasi bulutangkis di Aceh Barat. Ia mengajak seluruh pengurus kompak dan bekerja keras mempersiapkan atlet-atlet bulutangkis yang memiliki berbakat.

“Saya mengajak seluruh pengurus untuk bekerja bersama memajukan Bulutangkis di Aceh Barat serta mempersiapkan atlet dalam ikut serta dalam even even yang lain,’’ ucapnya.

Kurdi juga mengatakan terbentuknya PB PUPR Plus berkat dukungan para pencinta bulutangkis yang ada di Aceh Barat. Semangat bulutangkis yang begitu antusias untuk terbentuk PB PUPR Plus menjadi motivasi ASN dalam berolahraga.

“Menjadi luar biasa membutuhkan semangat kerja keras. Kita siap menyetak atlet-atlet bertaraf nasional untuk Aceh Barat. Apalagi sejauh ini PB PUPR Plus sudah membina 6 atlet ditingkat usia dini.” imbuhnya.

Menurutnya, PB PUPR Plus memiliki komitmen bagi para atlet bulutangkis di Aceh Barat untuk bisa meningkat ke jenjang lebih baik kedepannya.

“Tiap-tiap atlet badminton Aceh Barat harus punya prestasi dan terus ditingkatkan baik ditingkat daerah, provinsi dan Nasional.” Demikian Kurdi.

Pada hari peresmian tersebut, turut dimeriahkan dengan pertandingan permainan bulutangkis dari enam instansi, diantara BPKD, PUPR, Pertanian, Inspektorat, dan Perkim.(den)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Polres Aceh Jaya Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah Tahun 2024

2 March 2024 - 15:16 WIB

Dinsos Aceh Salurkan Bufferstock Bencana di Aceh Barat

2 March 2024 - 00:33 WIB

Diduga 40 Persen Areal Terlarang Kawasan  Konservasi Tahura Telah Digarap Warga

1 March 2024 - 18:35 WIB

PT KTS Berikan Bantuan Usaha Janda Beranak Tiga Hingga Mandiri

29 February 2024 - 17:46 WIB

Dandim Abdya Imbau Masyarakat Waspadai Penipuan Catut Namanya

29 February 2024 - 16:20 WIB

Gajah liar Rusak Kebun warga di Sungai Mas

29 February 2024 - 15:31 WIB

Trending di NANGGROE BARAT