Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 7 Feb 2024 09:06 WIB ·

Ngobrol Bareng Jokowi: Kader PSI Dapil 1 ini Siap Bawa Aspirasi Milenial ke Senayan


 Kader muda PSI asal Aceh, Qausar Harta Yudana Perbesar

Kader muda PSI asal Aceh, Qausar Harta Yudana

RAKYAT ACEH | BANDUNG – Presiden Joko Widodo malam mingguan bersama sejumlah kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh di Braga, Bandung, Jawa Barat, kemarin malam.

Kader muda PSI asal Aceh, Qausar Harta Yudana, yang ikut kongkow bareng presiden itu menyampaikan sejumlah hal, salah satunya tentang upaya merangkul pemuda untuk aktif berpolitik.

“Kami membahas bagaimana merangkul pemuda untuk aktif berpolitik. Dan anak muda dihimbau agar semangat bersaing dalam kancah politik,” kata Qausar, dalam keterangannya, Selasa, 6 Februari 2024.

Calon legislatif DPR RI Dapil Aceh 1 itu menyebutkan, Presiden Jokowi mengatakan bagaimana menjadikan Aceh sebagai salah satu pusat kesenian Indonesia.

“Dan pak Jokowi baru tahu ada raja FTV di PSI,” kata Qausar.

Dalam pertemuan dengan Jokowi, sejumlah pengurus hingga kader muda PSI hadir. Adapun pengurus yang hadir yakni Ketum PSI Kaesang Pangarep, Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha, dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Istri Kaesang, Erina Gudono, pun turut hadir ikut dalam pertemuan itu.

Qausar yang juga bintang film FTV itu berjanji, bila terpilih sebagai legislatif nantinya akan membawa aspirasi Aceh terutama kaum milenial ke Senayan.

“Saya sudah turun ke wilayah Aceh, insyaAllah semua aspirasi warga Aceh terutama milenial akan saya bawa ke Senayan, sehingga Aceh yang kita cintai menjadi provinsi yang sejajar dengan provinsi lainnya,” tutup Qausar.(ra)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Hasil Rekap C1 95%: Irsan Sosiawan Kunci kursi ke-3 DPR RI Dapil Aceh 2

28 February 2024 - 10:57 WIB

Demokrat Aceh Utara Laporkan Dugaan Kecurangan Pemilu ke Panwascam Lapang

26 February 2024 - 18:54 WIB

Pj Bupati Syakir Pantau Pemungutan Suara Ulang di Aceh Tenggara

25 February 2024 - 18:24 WIB

Germa Desak Safaruddin Tampil di Pilkada

25 February 2024 - 18:17 WIB

KIP Tunda Proses Rekapitulasi Suara di Kecamatan, Demokrat Minta Kejelasan

21 February 2024 - 14:25 WIB

Usut Dugaan Kecurangan Pemilu, Todung hingga Henry Pimpin Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan Ganjar-Mahfud

19 February 2024 - 15:23 WIB

Trending di NASIONAL