Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 10 Feb 2024 21:14 WIB ·

Komunitas Becak di Aceh Deklarasi Dukung Prabowo Presiden di 2024


 Komunitas Becak di Aceh Deklarasi Dukung Prabowo Presiden di 2024 Perbesar

 

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Komunitas becak di Aceh mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Griban untuk memenangi Pilpres 2024. Pernyataan dukungan diberikan ratusan abang becak ini di kantor Tim Pemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Aceh di Lamprit, Banda Aceh, Sabtu (10/2/2024).

Ketua Komunitas Becak Aceh, Damris dalam sambutannya mengatakan siap memenangkan calon nomor urut 2 tersebut.

Sebagai bentuk dukungan dan siap memenangkan komunitas abang becak tersebut, menyatakan sudah memajang foto pasangan capres dan cawapres tersebut di setiap becak mereka.

Damris, mengatakan, dirinya bersama ratusan abang becak lainnya memilih Prabowo-Griban karena pasangan ini lebih baik dari yang lain.

“Pada Pilpres Sebelumnya kita mendukung Jokowi, dan sudah terbukti memimpin dan membangun Indonesia. Di bawah kepemimpinannya, masyarakat Indonesia lebih sejahtera. Dan lantaran Prabowo sosok yang tepat melanjutkan kepemimpinan Jokowi dengan program kartu sakti dan pengaman sosial untuk rakyat makanya kita mendukung Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran,” sebutnya.

Damris menambahkan, para abang becak meyakini kesejahteraan akan lebih meningkat jika Prabowo-Griban terpilih pada pemilihan presiden yang tinggal beberapa hari lagi.

“Kami yakin Indonesia akan lebih maju dan rakyat sejahtera di bawah kepemimpinan Prabowo-Griban. Karena itu, kami ikut memenangkan pasangan calon nomor urut 2 tersebut,” ujar Damris.

Menurut dia, dukungan tersebut diberikan lantaran Prabowo merupakan capres yang menyuarakan program-program yang pro rakyat kecil. Tak hanya itu, Sebutnya capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut adalah sosok pemimpin yang sanggup meneruskan kerja-kerja Presiden Jokowi.

Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua TKD Aceh, H Muzakir Manaf, Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Aceh, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, Bendahara, HT Irsyadi MD dan sejumlah tim Kampaye Daerah Prabowo-Griban lainnya.

Selain lakukan deklarasi ratusan abang-abang becak ini lakukan kovoi dengan gunakan becak keliling kota Banda Aceh. Kovoi tersebut dilepas langsung oleh H Muzakir Manaf.

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Bahas Program Kerja, Kadisdik Dayah Audiensi dengan Kejati Aceh

20 February 2024 - 20:01 WIB

Pasien Alami Kebutaan, IDI Selidiki Dugaan Malpraktek di RSUDZA

20 February 2024 - 19:26 WIB

Pj Bupati Aceh Besar Bersama Istri Hadiri Lepas Sambut Danyonif Raider 112/DJ

20 February 2024 - 12:25 WIB

Bersama USK, PEMA Bahas Teknologi Pendeteksi Gempa dari Jerman

20 February 2024 - 09:00 WIB

Kombes Pol Shobarmen: Bekerja Semangat Merupakan Modal Keberhasilan dan Kesuksesan

19 February 2024 - 19:21 WIB

Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han Jabat Danlanud SIM

19 February 2024 - 19:19 WIB

Trending di METROPOLIS