Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 10 Feb 2024 21:17 WIB ·

Repnas Yakin Pilpres Akan Berlangsung Sekali Putaran


 Repnas Yakin Pilpres Akan Berlangsung Sekali Putaran Perbesar

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Indonesia (Repnas) Anggawira, menyebutkan dirinya sangat optimis Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menjadi pemenang pada kontestasi Pemilu 2024 ini.

Anggawira menyebutkan dari hasil yang dirilis semua lembaga survei kredibel nasional, semua menepatkan Prabowo- Gibran menjadi pemenang dibandingakan pasangan calon lainnya.

“Mencermati semua hasil dari lembaga survei di Indonesia, kita melihat semuanya angka persentase tertinggi diraih Pak Prabowo dan Mas Gibran.Nah, dari itu kami haqqul yakin Pilpres ini akan berlangsung sekali putaran dan pemenanganya, Insya Allah Prabowo – Gibran” Kata wakil ketua TKN ini.

Sekretaris Jenderal BPP Himpunan Pengusaha Muda Nasional (Hipmi) ini menyebutkan, predikinya Prabowo – Gibran akan mendapat angka akhir di 52-53 Persen suara nasional.

Pernyataan ini disampaikan Anggawira saat mengisi talkshow Repnas Aceh di radio Three FM Banda Aceh, 10 Februari 2024.

Dalam talkshow yang mengambil tema “Pilpes Sekali Putaran, Mungkinkan ?” Ini, Hadir ketua Repnas Aceh, Mahfudz Y Loethan dan Teuku Subhan Panglima Polem dari Prabowo Gibran Digital.Team (Pride) Aceh.

Mahfudz dalam kesempatan ini, lebih banyak menyorot akan menariknya Pilpres kalau berjalan sekali putaran.

Disebutkannaya, ada beberpa hal positif bagi Indonesia kalau Pilpres ini berlangsung sekali putaran, Dia menyebutkan akan terjadi penghematan besar kantong APBN kisaran 27 Triliun, terjadinya stabilitas politik dan kepastian lebih cepat kepada para investor akan masa depan ekonomi Indonesia.

“Disamping ada tiga hal postif bagi Indonesia saat Pilpres tergelar sekali putaran, ada tambahan penting juga yaitu buat ummat muslim di Indonesia, yaitu akan memberikan suasana ibadah ramadhan terbebas dari hal -halnberbau poltik” Kata Mahfudz

Mahfudz menambahkan, Pilpres sekali putaran itu membuat saat bulan ramadhan ummat bisa lebih khusyuk beribadah karena tiada lagi aroma politik di bulan mulia itu.

Sementara Teuku Subhan Panglima Polek dari Pride Aceh, menyebutkan pihaknya melakukan banyak hal untuk mencapai target menang sekali putaran tersebut, yaitu salah satunya memaksimalkan 500 posko kemenangan Prabowo Gibran yang digagas Repnas Aceh dan dan seluruh energi para relawan yang ada untuk meraup suara maksimal di Aceh |

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Bahas Program Kerja, Kadisdik Dayah Audiensi dengan Kejati Aceh

20 February 2024 - 20:01 WIB

Pasien Alami Kebutaan, IDI Selidiki Dugaan Malpraktek di RSUDZA

20 February 2024 - 19:26 WIB

Pj Bupati Aceh Besar Bersama Istri Hadiri Lepas Sambut Danyonif Raider 112/DJ

20 February 2024 - 12:25 WIB

Bersama USK, PEMA Bahas Teknologi Pendeteksi Gempa dari Jerman

20 February 2024 - 09:00 WIB

Kombes Pol Shobarmen: Bekerja Semangat Merupakan Modal Keberhasilan dan Kesuksesan

19 February 2024 - 19:21 WIB

Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han Jabat Danlanud SIM

19 February 2024 - 19:19 WIB

Trending di METROPOLIS