Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 12 Feb 2024 14:16 WIB ·

Rekam Jejak Paslon Penting jadi Rujukan Masyarakat dalam Pilpres 2024


 Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud Siti Rahmayanti Badjeber Perbesar

Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud Siti Rahmayanti Badjeber

RAKYAT ACEH | JAKARTA  – Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud Siti Rahmayanti Badjeber mengatakan masyarakat harus melihat rekam jejak dan pengalaman ketika memilih pasangan capres-cawapres pada 14 Februari nanti. Selain itu para calon pemimpin ini harus sehat serta memiliki etika.

Rahma menyebut pasangan nomor 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD layak dipilih karena memiliki itu semua. Menurutnya, Ganjar-Mahfud juga mampu mengayomi, mempunyai integritas, dan karateristik kepemimpinan.

“Pentingnya memilih calon presiden yang sehat jasmani dan rohani, mempunyai adab dan etika,” kata Rahma kepada wartawan, Senin (12/2).

Rahma menyebut Ganjar dan Mahfud sudah terjun langsung ke masyarakat selama masa kampanye ke 315 lokasi di sejumlah daerah seluruh Indonesia. Menurutnya, Ganjar-Mahfud juga selalu mendengarkan keluh kesah masyarakat, berbaur bahkan sampai menginap dgn masyarakat.

“Yang membuat pasangan calon presiden no 3 berlaku seperti itu karena pengalaman hidup mereka yang pernah mengalami susahnya hidup, pernah miskin. Tidak mau lagi terulang,” ujarnya.

“Dan berbekal dari itu semua, tentunya Pemimpin kami lebih Peka dan sudah berhasil membuktikan kesejahteraan rakyatnya dan mendongkrak di sektor perempuan, pendidikan dan ekonomi daerah,” kata Rahma menambahkan.

Lebih lanjut, Rahma mengatakan sampai hari ini belum ada yang mampu menyaingi karakteristik pasangan nomor 3 Ganjar-Mahfud.

“Intinya yang harus diperhatikan: cari recordnya (rekam jejaknya) visi misinya harus jelas, memberikan apa yg dibutuhkan masyarakat kecil,” katanya.

Ganjar-Mahfud diusung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo. Mereka bertarung dengan pasangan nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan pasangan nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. (ra)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Usut Dugaan Kecurangan Pemilu, Todung hingga Henry Pimpin Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan Ganjar-Mahfud

19 February 2024 - 15:23 WIB

Lhokseumawe Gelar Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024

18 February 2024 - 16:57 WIB

Rekapitulasi Suara DPD Aceh di Situs KPU Masih Sarat Masalah

17 February 2024 - 19:55 WIB

KPU Akui Ada 2.325 TPS yang Salah Input Data Perolehan Suara ke Sirekap

16 February 2024 - 15:33 WIB

PDIP Rencana Beroposisi, Gerindra ”Omon-Omon” dengan Luar Koalisi

16 February 2024 - 15:03 WIB

Partai Gerindra Berpotensi Peroleh Tiga Kursi DPRK Aceh Jaya

15 February 2024 - 23:44 WIB

Trending di NANGGROE BARAT