Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 13 Feb 2024 21:42 WIB ·

Tgk Masrul Aidi Lc Ajak Umat Islam Sambut Ramadhan dengan Rasa Bahagia


 Ustad Tgk H Masrul Aidi Lc MA mengisi pengajian rutin yang dilaksanakan pengurus TP-PKK Kabupaten Aceh Besar di Meuligo Bupati Aceh Besar, Selasa siang (13/2/2024).
FOTO/ PROKOPIM PEMKAB ACEH BESAR Perbesar

Ustad Tgk H Masrul Aidi Lc MA mengisi pengajian rutin yang dilaksanakan pengurus TP-PKK Kabupaten Aceh Besar di Meuligo Bupati Aceh Besar, Selasa siang (13/2/2024). FOTO/ PROKOPIM PEMKAB ACEH BESAR

RAKYAT ACEH | JANTHO – Pengajian halaqah TP-PKK Kabupaten Aceh Besar yang menghadirkan penceramah Tgk H Masrul Aidi Lc MA di Meuligo Bupati Aceh Besar, Selasa siang (13/2/2024), membahas tentang keutamaan menyambut bulan Suci Ramadhan dengan rasa bahagia dan gembira. “Ramadhan sekitar 1 bulan mendatang akan tiba. Mari kita sambut bulan suci tersebut dengan penuh rasa bahagia,” ujarnya.

Di dalam bulan Syakban ini, menurut Tgk Masrul, kita juga diminta untuk terus memperbanyak amal kebaikan serta bagi yang masih belum membayar atau mengganti puasa Qadha, hendaknya segera menggantikan menjelang Ramadhan tiba. Menurut Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Cot Keueung ini, bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinanti-nantikan serta dirindukan umat Islam sedunia. Untuk itu, diharapkan agar kita terus memperbanyak amal dan bagi yang belum mengerti tentang puasa dan keutamaannya, kiranya dapat belajar, baik kepada para ulama maupun bertanya kepada orang yang lebih mengerti seperti orangtua maupun guru. Agar Ramadhan dapat dijalankan dengan baik, umat Islam juga diharapkan mempersiapkan diri sejak sekarang, sehingga ketika bulan Ramadhan tiba, kita semua bisa menjalankan ibadah yang mulia tersebut dengan baik dan sempurna.(ra)

 

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PERSI Aceh Sambut Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah I

20 February 2024 - 23:17 WIB

Progres Persiapan PON di Aceh Disampaikan ke Kemenpora

20 February 2024 - 22:38 WIB

Karang Taruna Mitra Pemerintah Dalam Pembangunan Sosial

20 February 2024 - 21:07 WIB

Israel Ancam Serang Rafah hingga Bulan Ramadhan

20 February 2024 - 14:52 WIB

YARA Desak Panwaslih Banda Aceh Proses Hukum Dugaan Pemilih Coblos Lebih dari Satu Kali di TPS 03

20 February 2024 - 14:51 WIB

Rumah Ketua KPPS di Pamekasan Dilempar Bom

20 February 2024 - 14:44 WIB

Trending di NASIONAL