Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 21 Mar 2024 18:58 WIB ·

Pj Gubernur Aceh Ajak Garuda Indonesia Dukung Pelaksanaan PON XXI


 Penjabat Gubernur Aceh, Bustami, SE, M.Si, menerima kunjungan Vice Presiden Garuda Indonesia Wilayah Sumatera Fitri Ruswita dan General Manager Garuda Indonesia Wilayah Aceh Nano Setiawan, di ruang kerja Gubernur, Kamis (21/3/2024). FOTO IST 
Perbesar

Penjabat Gubernur Aceh, Bustami, SE, M.Si, menerima kunjungan Vice Presiden Garuda Indonesia Wilayah Sumatera Fitri Ruswita dan General Manager Garuda Indonesia Wilayah Aceh Nano Setiawan, di ruang kerja Gubernur, Kamis (21/3/2024). FOTO IST

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Penjabat Gubernur Aceh Bustami, mengajak maskapai Garuda Indonesia Airways untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh Sumut 2024, yang akan berlangsung pada September mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Gubernur Aceh, saat menerima kunjungan Vice Presiden Garuda Indonesia Wilayah Sumatera Fitria Ruswita dan General Manager Garuda Indonesia Wilayah Aceh Nano Setiawan, di ruang kerja Gubernur, Kamis (21/3/2024).

“PON adalah event besar, ini tentu menjadi momentum yang sangat baik bagi Aceh untuk mempromosikan Bumi Serambi Mekah ini secara lebih luas kepada saudara-saudara kita para kontingen PON se-Indonesia. Oleh karena itu, dari sektor transportasi udara, Garuda tentu harus turut berkontribusi bagi suksesnya pelaksanaan PON di Aceh,” ujar Bustami.

Menanggapi hal tersebut, Vice Presiden Garuda Infonesia Wilayah Sumatera Fitria Ruswita, menyatakan kesiapan maskapainya mendukung pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut dengan menambah jumlah flight.

“Garuda Indonesia tentu sangat mendukung suksesnya pelaksanaan PON XXI. Untuk PON, sejak 23 Agustus hingga 24 September Garuda Indonesia akan melakukan penambahan 2 hingga 3 flight setiap harinya. Secara tempat duduk ada sebanyak hampir 16 ribu penambahan,” ujar Fitri.

“Kami siap lakukan tiketing dan resevasi di lokasi yang strategis yang ramai, jadi kontingen tidak perlu ke counter Garuda Indonesia. Kita juga melakukan pelayanan cargo,” imbuh Fitri.

“PON adalah event besar tentu sangat kita support, kami komit agar PON sukses di Aceh. Kami juga siap membantu sosialisasi pelaksanaan PON, dengan sosialisasi dan promosi di Bandara maupun di kabin pesawat,” pungkas Fitri.

Pada pertemuan tersebut Pj Gubernur Aceh Bustami turut didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Aceh T Faisal. Sedangkan Vice Presiden Garuda Indonesia Wilayah Sumatera turut didampingi oleh General Manager Garuda Indonesia Wilayah Aceh Nano Setiawan. (ar)

Artikel ini telah dibaca 1,034 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

16 April 2024 - 17:56 WIB

Sekda Simeulue: 90 Persen Pegawai Sudah Aktif

16 April 2024 - 17:23 WIB

Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

16 April 2024 - 17:08 WIB

Serangan ke Israel Berlanjut, Kali Ini Giliran Hizbullah

16 April 2024 - 15:19 WIB

Pembangunan Tol Trans Sumatera Tol Sigli – Langsa Masuk Pengusahaan Tahap III

16 April 2024 - 14:37 WIB

Konflik Iran-Israel Bisa Picu Perang Dunia III

14 April 2024 - 14:40 WIB

Trending di INTERNASIONAL