Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 21 Mar 2024 22:33 WIB ·

Silaturahmi ke Aceh Besar, Pj Gubernur Aceh Santuni Anak Yatim


 Pj. Gubernur Aceh, Bustami bersama Pj. Ketua PKK Aceh, Mellani Subarni disambut Pj. Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto saat menghadiri Buka puasa bersama sekaligus Peusijuk serta Santunan Kepada Anak Yatim  di Pendopo Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Aceh Besar, Kamis, (21/03/2024). FOTO IST Perbesar

Pj. Gubernur Aceh, Bustami bersama Pj. Ketua PKK Aceh, Mellani Subarni disambut Pj. Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto saat menghadiri Buka puasa bersama sekaligus Peusijuk serta Santunan Kepada Anak Yatim di Pendopo Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Aceh Besar, Kamis, (21/03/2024). FOTO IST

Kunker ke Luar Kota Perdana Bustami Sejak Dilantik Sebagai Pj Gubernur

RAKYAT ACEH | JANTHO – Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah beserta Pj Ketua TP PKK Aceh Mellani Subarni bersilaturahmi dengan Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto dan Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani serta Forkopimda dan para undangan lainnya.
Tiba di Meuligoe Bupati, Pj Gubernur dan Pj Ketua TP PKK Aceh menjalani prosesi adat Peusijuek yang dilakukan oleh Ketua MPU Aceh Besar Tgk H Nasruddin.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur bersama dan Pj Bupati Aceh Besar beserta Istri, menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim, di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kamis (21/3/2024) menjelang waktu berbuka puasa.

Sebelumnya, Pj Gubernur juga menyerahkan bonus kepada kafilah Aceh Besar, kepada para juara Festival Anak Saleh Indonesia dan Kafilah MTQ Aceh Besar yang menjadi juara pada ajang MTQ Aceh Besar di ajang MTQ Aceh yang digelar di Simeulue beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Muhammad Iswanto mengapresiasi para kafilah yang telah mengharumkan nama Aceh Besar di kedua ajang tersebut.

“Terima kasih dan apresiasi kami kepada para kafilah dan oficial serta seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mendo’akan kesuksesan para kafilah kita di ajang FASI dan MTQ Aceh,” ujar Iswanto.

“Ke depan, Insya Allah dengan dukungan seluruh masyarakat Aceh Besar, kita akan terus melakukan pembinaan dan mengintensifkan pelatihan kepada kafilah-kafilah kita agar mampu berprestasi lebih baik lagi di masa mendatang,” imbuh Iswanto.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati juga mengapresiasi dukungan para aparatur dan seluruh masyarakat Aceh Besar selama dirinya mendapat amanah memimpin Aceh Besar.

Sementara itu, Ustadz Fakhruddin Lahmuddin, dalam tausyiah singkatnya menjelaskan, bahwa Syariat Jslam hadir untuk memperbaiki tatanan kehidupan umat manusia serta menekankan pentingnya menjaga silaturrahmi antar sesama.(ra)

Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Polres Nagan Raya Gelar Patroli Gabungan untuk Tertibkan Tambang Ilegal

18 April 2024 - 10:55 WIB

Hari pertama kerja usai libur Lebaran, 34 ASN Pemkot Banda Aceh alpa

17 April 2024 - 16:02 WIB

Haji Uma Belum Putuskan Maju di Pilkada Mendatang

17 April 2024 - 15:40 WIB

Dubai Banjir Bandang Parah! Ilmuan Sebut Penyebabnya karena Ini

17 April 2024 - 14:52 WIB

Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

16 April 2024 - 17:56 WIB

Sekda Simeulue: 90 Persen Pegawai Sudah Aktif

16 April 2024 - 17:23 WIB

Trending di UTAMA