Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 22 Mar 2024 04:59 WIB ·

Polres Aceh Utara Buka Puasa Bersama Anak Yatim


 Polres Aceh Utara Buka Puasa Bersama Anak Yatim Perbesar

RAKYAT ACEH | LHOKSUKON –  Polres Aceh Utara gelar buka puasa bersama anak yatim, sekaligus acara pengajian dan doa sebagai bagian dari kegiatan rutin setiap malam Jumat.

Kegiatan yang dilaksanakan ini telah menjadi suatu tradisi Polres Aceh Utara di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Deden Heksaputera S SIK yang sangat diapresiasi oleh masyarakat setempat.

Salah satu yang membuat kegiatan ini istimewa adalah pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang turut hadir.

Santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Utara dan seluruh komunitas terhadap anak-anak yang membutuhkan serta sebagai upaya untuk meringankan beban ekonomi keluarga yang ditinggalkan.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Deden Heksaputera S, melalui Kasi Humas Iptu Bambang menyatakan, kegiatan ini tidak hanya sekadar ibadah, tetapi juga merupakan wujud dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin meneguhkan bahwa Polres Aceh Utara bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat yang senantiasa peduli dan siap membantu sesama,” ujarnya, Kamis, 21 Maret 2024.

Para peserta yang hadir juga merasakan kehangatan dan keberkahan dalam suasana tersebut.

Mereka menyambut baik kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta sebagai kesempatan untuk melaksanakan ibadah secara berjamaah dengan penuh keikhlasan dan kekhusyukan.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi seluruh komunitas untuk terus berbuat kebaikan dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar,” harapnya. (ung/hra)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Buah Markisah, Idola Pasca Menikmati Libur Idul Fitri 1445 H di Takengon

16 April 2024 - 15:33 WIB

Warga Mulai Bayar Zakat Fitrah

8 April 2024 - 19:37 WIB

Mudik Gratis PT PIM Berangkatkan 160 Orang Dengan 5 Rute Tujuan

6 April 2024 - 22:30 WIB

Forkopimda Lhokseumawe Patroli Gabungan, Sasar Lokasi Rawan 

6 April 2024 - 08:55 WIB

Danlanal Lhokseumawe Ingatkan Prajurit Saat Cuti Lebaran

5 April 2024 - 17:41 WIB

Abati Ajak Alumni Dayah Darul Ulum Al- Munawwarah Perkuat Silaturahmi

4 April 2024 - 03:40 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE