Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 23 Mar 2024 11:52 WIB ·

BAF Selenggarakan CSR di Bulan Ramadan Bersama Lebih dari 1.200 Anak Yatim/Piatu/Duafa


 Penyerahan donasi #SemarakBerbagiBersamaBAF oleh perwakilan Kantor Aceh BAF, kepada Kepala Cabang Rumah Yatim Aceh, Zulbaidi. Perbesar

Penyerahan donasi #SemarakBerbagiBersamaBAF oleh perwakilan Kantor Aceh BAF, kepada Kepala Cabang Rumah Yatim Aceh, Zulbaidi.

BANDA ACEH I RAKYAT ACEH – PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan Ramadan 2024 ini. Kegiatan CSR Ramadan BAF Caring for Children serentak dilakukan di 12 kota untuk berbagi bersama lebih dari 1.200 anak dari Yayasan Rumah Yatim Aceh, Banda Aceh, Jumat (22/3/2024) sore.

Selain itu juga akan digelar di Kota lain seperti Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Manado dan Makassar).

Mengusung tema #SemarakBerbagiBersamaBAF, donasi yang diberikan meliputi pakaian lebaran, serta pembagian sembako dengan penerima manfaat terdiri dari anak-anak dengan jenjang pendidikan Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama yang tinggal dan berada dalam naungan Yayasan Rumah Yatim, serta anak-anak duafa dan anak jalanan.

Selain memberikan donasi, perwakilan manajemen BAF dari masing-masing kota juga turut berbagi kebahagiaan bersama anak-anak dari Rumah Yatim dengan berbuka puasa bersama.

“Kegiatan CSR ini menjadi wujud kepedulian BAF bagi anak-anak di Indonesia. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yang membutuhkan, terutama menjelang Idul Fitri,” ungkap Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF.

Sejak dicanangkan tahun 2019, BAF melalui program CSR BAF Caring for Children telah melakukan beragam kegiatan tanggung jawab sosial yang mempunyai fokus utama pada peningkatan kualitas hidup anak-anak Indonesia. Mulai dari pemenuhan gizi hingga pemerataan akses pendidikan dan kesehatan yang layak.

Hal ini sebagai bentuk upaya BAF membantu pemerintah mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, khususnya SDG No. 4: Pendidikan Berkualitas dan SDG No. 3: Kehidupan Sehat dan Sejahtera. (hra)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Terima Audiensi Pj. Bupati Singkil

16 April 2024 - 14:39 WIB

TRK Siap Bertarung di Pilkada Nagan Raya 2024

13 April 2024 - 13:47 WIB

BFLF Bagikan Manisnya Lebaran, Ratusan Pengungsi Rohingya di Banda Aceh Tersenyum Lebar

12 April 2024 - 18:32 WIB

Ribuan Narapidana di Aceh Terima Remisi Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 22:08 WIB

Pj Bupati Aceh Besar dan Forkopimda Lepas Pawai Takbir Keliling

10 April 2024 - 09:52 WIB

Dandim 0101/Kota Banda Aceh Hadiri Pelepasan Pawai Takbir Keliling Malam Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 09:49 WIB

Trending di METROPOLIS