Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 26 Mar 2024 04:28 WIB ·

Bank Syariah Indonesia Hadir di Ujung Timur Serambi Mekkah


 Regional CEO BSI Aceh bersama dengan Pj Bupati Aceh Tamiang dan Forkompimda Kabupaten Aceh Tamiang Perbesar

Regional CEO BSI Aceh bersama dengan Pj Bupati Aceh Tamiang dan Forkompimda Kabupaten Aceh Tamiang

RAKYAT ACEH | KUALA SIMPANG – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) hadir di Ujung Timur Serambi Mekkah tepatnya di Aceh Tamiang sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat, mempermudah dan mendekatkan akses layanan perbankan syariah. Tak hanya di Ujung Timur, BSI juga hadir di Ujung Barat Serambi Mekkah yang berada di kota Banda Aceh dengan nama Gedung Landmark BSI Aceh. Kedua gedung yang dibangun ini merupakan bagian dari komitmen BSI bersama dengan seluruh stakeholder dalam membangun Aceh.

Dengan langkah strategis ini, BSI hadir untuk memberikan solusi keuangan syariah yang mudah diakses dan komprehensif kepada masyarakat lokal dan berkontribusi terhadap pengembangan perekonomian daerah.

Dalam rangka meningkatkan perekonomian dan bukti nyata keseriusan BSI dalam kontribusi pembangunan di Provinsi Aceh, khususnya Kabupaten Aceh Tamiang maka salah satu upaya yang dilakukan adalah melaksanakan pembangunan Gedung Kantor untuk BSI KC Kuala Simpang di Jl. Ir. H Juanda (Jalan Raya Medan – Banda Aceh) Desa Bundar, Kec. Karang Baru, Kuala Simpang. Gedung ini dibangun sebanyak 3 (tiga) lantai yang terdiri dari lantai 1 untuk area pelayanan nasabah dan operasional bank, lantai 2 untuk area kerja bisnis, lantai 3 untuk area serbaguna dan penyimpanan dengan total luas bangunan adalah 656 m2 dari total luas lahan 2.179 m2.

“Hari ini kami dengan bangga mengumumkan Grand Opening Gedung Kantor BSI KC Kuala Simpang yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat yang ada di Ujung Timur serambi mekkah ini. Kami berharap, kehadiran Gedung baru BSI mulai dari Ujung Timur dan Ujung Barat di Serambi Mekkah ini dapat menjadi solusi keuangan syariah terbaik bagi seluruh masyarakat’. Ungkap Wisnu Sunandar, Regional CEO BSI Aceh.

Hadir dalam Grand Opening tersebut Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs Asra, beliau memberikan apresiasi atas diresmikannya Gedung Kantor BSI KC Kuala Simpang.

“Kami ucapkan selamat atas diresmikannya Gedung BSI KC Kuala Simpang. Harapan kami hadirnya gedung ini dapat mendekatkan masyarakat dan tentu memberikan kemudahan transaksi bagi seluruh masyarakat yang berada di Aceh Tamiang”. Ungkapnya

Sejalan dengan yang disampaikan oleh Drs Asra, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe yang diwakili oleh Deputi Kepala Perwakilan BI Lhokseumawe Bpk. Rio Wardhanu turut menyampaikan ucapan selamat atas Grand Opening BSI KC Kuala Simpang. Dalam sambutannya beliau berharap BSI terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh masyarakat dan dapat menjadi motor penggerak pembangunan ekonomi di Aceh.

BSI hadir dengan produk dan layanan inovatif yang selaras dengan prinsip-prinsip keuangan syariah dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, terkhusus Aceh.

Berada di Ujung Timur Serambi Mekkah, Gedung Kantor BSI KC Kuala Simpang hadir untuk memastikan kemudahan akses terhadap layanan, sehingga nasabah dapat merasakan keunggulan bank dalam pelayanan dan profesionalisme.

Gedung Kantor BSI KC Kuala Simpang hadir dengan layanan terbaik untuk seluruh masyarakat Aceh, khususnya yang berada di Aceh Tamiang. Sebagai bagian penting dalam pengembangan ekonomi syariah di Aceh, BSI berharap gedung ini dapat menjadi tempat yang solutif, nyaman dan aman dalam memenuhi setiap transaksi nasabah.

BSI sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, berkomiten untuk selalu memberikan solusi transaksi keuangan syariah terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia terkhusus Aceh.(ra)

Artikel ini telah dibaca 2,699 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GM PLN Aceh Inspeksi SPKLU, Pastikan Siap Layani Pemudik

9 April 2024 - 14:56 WIB

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik

9 April 2024 - 12:12 WIB

Tips Aman Berkendara Saat Silaturahmi Lebaran

8 April 2024 - 15:32 WIB

Tips Aman Listrik Sebelum Mudik Dari PLN Aceh

6 April 2024 - 23:20 WIB

Jelang Idul Fitri, PLN UID Aceh Siagakan Petugas 24 Jam Pastikan Pelayanan Kelistrikan

6 April 2024 - 23:17 WIB

Gelar Apel Siaga Kelistrikan Nasional, Dirut PLN Pimpin Kesiapan Keandalan Listrik Masa Lebaran 2024

6 April 2024 - 23:12 WIB

Trending di EKBIS