Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 26 Mar 2024 21:50 WIB ·

Satnarkoba Polres Lhokseumawe Amankan 26 Tersangka dalam 14 Kasus Narkotika


 Polisi menerobos hutan belantara di Kecamatan Sawang upaya pemusnahan ladang ganja beberapa waktu lalu. (Idris Bendung) Perbesar

Polisi menerobos hutan belantara di Kecamatan Sawang upaya pemusnahan ladang ganja beberapa waktu lalu. (Idris Bendung)

RAKYAT ACEH | LHOKSEUMAWE – Langkah tegas menanggulangi peredaran narkotika dalam wilayah Polres Lhokseumawe, sebanyak 26 tersangka diamankan dari 14 kasus yang diungkap sepanjang bulan Maret 2024.

Operasi penanggulangan peredaran narkotika ini dipimpin oleh Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Lhokseumawe dan Polsek jajaran.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto SIK melalui Kasat Narkoba AKP Wijaya Yudi mengatakan hingga menjelang akhir bulan Maret atau 15 Ramadan, Satnarkoba Polres Lhokseumawe dan Polsek jajaran berhasil menyita narkotika jenis sabu seberat 1.056,45 gram sebagai barang bukti.

Dari 14 kasus tersebut, satu kasus diantaranya terkait dengan ganja dengan barang bukti 5,75 gram.

Operasi ini, sebut AKP Wijaya, merupakan bagian dari upaya pencegahan dan penindakan terhadap peredaran narkotika yang terus mengancam keamanan masyarakat.

Dalam menjalankan tugasnya, Satnarkoba Polres Lhokseumawe dan Polsek jajaran terus meningkatkan koordinasi dengan berbagai pihak terkait guna mengoptimalkan upaya pemberantasan narkotika di daerah ini.

Dengan keberhasilan ini, ungkap AKP Wijaya, Polres Lhokseumawe berharap masyarakat semakin sadar akan bahaya narkotika dan turut mendukung upaya penegakan hukum dalam memberantas peredaran barang terlarang tersebut.

Kabag Humas Polres Lhokseumawe, Salman, Selasa 26 Maret 2024 menambahkan pun demikian, Kapolres AKBP Henki, menginginkan upaya pencegahan dan penindakan terhadap peredaran narkotika, tidak hanya selama bulan Ramadan, tetapi juga sepanjang tahun untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (ung/hra)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Polres Nagan Raya Gelar Patroli Gabungan untuk Tertibkan Tambang Ilegal

18 April 2024 - 10:55 WIB

Danrem 011/Lilawangsa Pamit Tugas ke Prajurit Saat Halal Bihalal

17 April 2024 - 17:40 WIB

Hari pertama kerja usai libur Lebaran, 34 ASN Pemkot Banda Aceh alpa

17 April 2024 - 16:02 WIB

Haji Uma Belum Putuskan Maju di Pilkada Mendatang

17 April 2024 - 15:40 WIB

Dandim dan Ketua Persit Kodim 0103 Gelar Halal Bi Halal

17 April 2024 - 14:56 WIB

Dubai Banjir Bandang Parah! Ilmuan Sebut Penyebabnya karena Ini

17 April 2024 - 14:52 WIB

Trending di INTERNASIONAL