Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 26 Mar 2024 14:54 WIB ·

Tropicana Slim Demo Takjil Bulan Ramadhan Cegah dan Lawan Diabetes


 Tropicana Slim Demo Takjil Bulan Ramadhan Cegah dan Lawan Diabetes Perbesar

RAKYAT ACEH | Banda Aceh – Menginjak usia ke-50 tahun, Tropicana Slim semakin menunjukkan komitmennya untuk ajak masyarakat Indonesia hidup sehat melawan diabetes melalui kampanye tahunan.

Melalui edukasi kesehatan dan cek gula darah gratis telah dilakukan sejak bulan Januari hingga Februari 2024 di 42 kota se-Indonesia, dan ditutup dengan acara puncak pada pertengahan bulan ramadhan 1445 H berkolaborasi dengan komunitas Sobat Diabet,

Dengan memanfaatkan momen ramadhan ini untuk melakukan edukasi kesehatan cara pencegahan dan penanganan diabetes selama puasa bersama dr. Rudy Kurniawan, Sp.PD, MM, MARS, DipTH, DCD, FRSPH selaku Founder Komunitas Sobat Diabet. Selain itu, digelar juga demo masak takjil sehat bersama Celebrity Chef, Martin Natadipraja, serta kompetisi takjil sehat yang tidak hanya menawarkan inspirasi pilihan makanan minuman sehat dan nikmat selama bulan Ramadhan, namun juga memberikan pengalaman praktisnya berkreasi dengan Tropicana Slim.

Noviana Halim, Brand Manager Tropicana Slim menyampaikan, “Sebagai brand yang telah dipercaya selama 50 tahun oleh masyarakat Indonesia dalam pencegahan dan penanganan diabetes, program tahunan ini menjadi bentuk peran aktif Tropicana Slim dalam menyebarkan awareness kesehatan ke berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

Mengingat penyakit diabetes tidak menunjukkan gejala pada tahap awal, namun dapat menyebabkan berbagai komplikasi serius jika tidak dikendalikan dengan baik. Sehingga, bagi mereka yang terdeteksi pre-diabetes, bisa segera ditangani agar tidak berkembang menjadi diabetes.

Dan bagi mereka yang terdeteksi diabetes, dapat memperoleh penanganan sedini mungkin untuk menghindari timbulnya komplikasi yang mampu memperparah kondisi kesehatannya.” demikian Noviana. (imj)

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Persiapan PORA 2026, DPRK Aceh Jaya Koordinasi dengan Kadispora Aceh

17 April 2024 - 20:53 WIB

Pansel Serahkan 15 Nama Calon Anggota Panwaslih Banda Aceh ke Komisi I

17 April 2024 - 09:36 WIB

Gerindra Usul Dek Fat Jadi Cawagub Pendamping Mualem

17 April 2024 - 06:25 WIB

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Terima Audiensi Pj. Bupati Singkil

16 April 2024 - 14:39 WIB

TRK Siap Bertarung di Pilkada Nagan Raya 2024

13 April 2024 - 13:47 WIB

BFLF Bagikan Manisnya Lebaran, Ratusan Pengungsi Rohingya di Banda Aceh Tersenyum Lebar

12 April 2024 - 18:32 WIB

Trending di METROPOLIS