Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 28 Mar 2024 21:06 WIB ·

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara


 Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy bersama Pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) membagikan takjil berbuka puasa dan paket berasa kepada pengendara di Simpang Surabaya, Kota Banda Aceh, Kamis, 28 Maret 2024. FOTO IST Perbesar

Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy bersama Pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) membagikan takjil berbuka puasa dan paket berasa kepada pengendara di Simpang Surabaya, Kota Banda Aceh, Kamis, 28 Maret 2024. FOTO IST

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy bersama Pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) membagikan takjil berbuka puasa dan paket berasa kepada pengendara di Simpang Surabaya, Kota Banda Aceh, Kamis, 28 Maret 2024.

M Iqbal Alqudusy menyampaikan, pembagian takjil dan paket beras secara bersama-sama itu merupakan wujud sinergisitas dan kekompakan antara Ditlantas dan IMBI Aceh dalam membantu masyarakat.

“Alhamdulillah Ditlantas dan IMBI Aceh telah membagikan takjil dan paket beras kepada pengguna jalan. Ini adalah wujud kepedulian kami pada bulan suci Ramadan,” kata Iqbal Alqudusy, usai pembagian takjil dan beras.

Di samping itu, sambung Iqbal, pembagian takjil dan beras tersebut juga merupakan wujud Polantas Hadir di tengah masyarakat, terutama pengguna jalan pada bulan suci Ramadan yang penuh berkah.

Ia berharap, apa yang telah dibagikan pihaknya bermanfaat dan dapat membantu para pengendara yang membutuhkan takjil berbuka puasa dalam perjalanan.

“Pembagian takjil dan beras ini dilakukan setiap hari selama Ramadan sebagai wujud Polantas Hadir di tengah masyarakat. Semoga bermanfaat,” harap Iqbal.(ra)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dirlantas Polda Aceh Imbau Pengguna Jalan Tol Siapkan Saldo yang Cukup

12 April 2024 - 11:25 WIB

Hari Kedua Idulfitri, 1.157 Kendaraan Pemudik Gunakan Tol Sibanceh

11 April 2024 - 16:21 WIB

Hendak Mudik Lebaran, Pemuda asal Aceh Ditolak Pihak Bandara Soekarno-Hatta hingga Dibantu Haji Uma

10 April 2024 - 23:58 WIB

Khatib Shalat Eid 1445 H Masjid Agung Abdya Mengajak Masyarakat untuk Bersatu

10 April 2024 - 18:12 WIB

Pj Gubernur Aceh dan Forkopimda Shalat Ied Bersama Ribuan Jama’ah di Masjid Raya Baiturrahman

10 April 2024 - 16:52 WIB

Pj Bupati Muhammad Iswanto Tutup Tadarus Ramadhan di Meuligoe

9 April 2024 - 12:07 WIB

Trending di UTAMA