Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 31 Mar 2024 15:18 WIB ·

Gelar Bukber, Ceulangiek Silaturahmi dengan Ribuan Masyarakat Bireuen


 Moment Rusyidi Mukhtar SSos menyantuni anak yatim piatu saat menggelar buka puasa bersama di halaman kampus timur Universitas Almuslim Peusangan, Sabtu (31/3) sore.
AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH Perbesar

Moment Rusyidi Mukhtar SSos menyantuni anak yatim piatu saat menggelar buka puasa bersama di halaman kampus timur Universitas Almuslim Peusangan, Sabtu (31/3) sore. AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen, Rusyidi Mukhtar S Sos atau yang kerap disapa Ceulangiek menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan ribuan masyarakat Kabupaten Bireuen.

Selain bukber, acara itu juga dikemas dengan menyantuni ratusan anak yatim piatu, dan juga diisi dengan tausiah singkat oleh ustadz Nazaruddin MA.

Kegiatan tersebut digelar di halaman kampus timur Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Sabtu (31/3) sore.

Turut hadir pada kegiatan silaturahmi itu, Asisten II Setdakab Dailami SHut, Rektor Umuslim Dr Marwan MPd, Rektor Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Dr Nazaruddin MA, Direktur Pasantren Modern Almuslim Ustadz Iswan Fadlin MA, dan tokoh masyarakat Bireuen Dedi Santri SH alias Bang Radja.

Kemudian, hadir juga tim pemenangan Rusyidi Mukhtar for DPRA seluruh Bireuen, para keuchik, dosen, mahasiswa, dan ribuan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Rusyidi Mukhtar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung dirinya selama ini dalam membangun Bireuen ke arah lebih baik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan menuju DPRA yang telah berhadir pada hari ini, berkat kesungguhan dan loyalitas tanpa pamrih dari semua pihak, kita hadir di gedung DPR Aceh. Saya siap menampung aspirasi semua pihak demi pembangunan yang berkemajuan,” ujar Ceulangiek yang dipastikan terpilih sebagai anggota DPRA pada Pemilu 2024 itu.

Ketua DPRK Bireuen itu juga mengucapkan terima kasih kepada civitas akademika Umuslim, khususnya Rektor Marwan, yang telah membantu memfasilitasi tempat untuk ajang silaturahmi tersebut.

“Semoga hubungan baik yang sudah dijalin antar lintas sektor selama ini, dapat dipertahankan demi memikirkan pembangunan Bireuen ke arah lebih baik,” harap Rusyidi seraya mengaku siap membawa pulang program-program terbaik di DPRA untuk Kabupaten Bireuen.

Ia juga mengaku, kegiatan ini selain ajang silaturahmi juga jadi momentum untuk saling bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan Kabupaten Bireuen.

“Saya selaku dewan yang sudah dipercaya, akan selalu melayani masyarakat karena kita tidak hanya minta dilayani, tapi wajib melayani sehingga kedepan Bireuen semakin baik dan maju,” kata Ceulangiek.

Ia mengajak seluruh masyarakat Bireuen agar terus menjaga kekompakan di segala bidang untuk kemajuan kabupaten ke arah lebih baik. (akh)

Artikel ini telah dibaca 985 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pemerintah Aceh dan Haji Uma Bantu Pemulangan Jenazah Warga Kota Juang Bireuen

17 April 2024 - 21:03 WIB

Danrem 011/Lilawangsa Pamit Tugas ke Prajurit Saat Halal Bihalal

17 April 2024 - 17:40 WIB

Iskandar Usman Al-farlaky ditunjuk Mualem Cabup Aceh Timur, Ketua IKAPA Siap dukung Penuh

17 April 2024 - 09:56 WIB

Turun Langsung ke Jalan, Kapolres Bireuen Pastikan Arus Balik Mudik Lancar

15 April 2024 - 17:29 WIB

Polres Bireuen Imbau Pengunjung Wisata Jaga Keselematan Anak

14 April 2024 - 19:57 WIB

Kapolda Aceh Sidak Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Seulawah 2024 di Meulaboh 

9 April 2024 - 12:02 WIB

Trending di DAERAH