Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 1 Apr 2024 23:31 WIB ·

Dirlantas Polda Aceh Turun Langsung Bagikan Takjil dan Paket Beras kepada Masyarakat


 Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy turun langsung bersama personel membagikan takjil dan paket beras kepada masyarakat pengguna jalan di Simpang Mata Ie, Kota Banda Aceh, Senin 1 April 2024. FOTO IST Perbesar

Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy turun langsung bersama personel membagikan takjil dan paket beras kepada masyarakat pengguna jalan di Simpang Mata Ie, Kota Banda Aceh, Senin 1 April 2024. FOTO IST

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy turun langsung bersama personel membagikan takjil dan paket beras kepada masyarakat pengguna jalan di Simpang Mata Ie, Kota Banda Aceh, Senin 1 April 2024.

“Alhamdulillah, saya beserta personel telah membagikan takjil berbuka puasa dan paket beras kepada pengguna jalan dan tukang becak,” kata M Iqbal, dalam keterangannya usai kegiatan berlangsung.

Alumni Akabri 1996 itu juga menyampaikan, pembagian takjil dan paket beras itu merupakan kepedulian Ditlantas Polda Aceh dan wujud Polantas Hadir dalam membantu masyarakat, khususnya pada bulan suci Ramadan.

“Pembagian takjil dan paket beras kepada pengguna jalan ini juga wujud Polantas Hadir dalam membantu masyarakat, khususnya pengguna jalan pada bulan suci Ramadan,” kata Iqbal.

Ia berharap, apa yang telah dibagikan pihaknya bermanfaat dan dapat membantu para pengendara yang membutuhkan takjil berbuka puasa dalam perjalanan.

“Pembagian takjil dan beras ini dilakukan setiap hari selama Ramadan sebagai wujud Polantas Hadir di tengah masyarakat. Semoga bermanfaat,” harap Iqbal.(ra)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Polres Nagan Raya Gelar Patroli Gabungan untuk Tertibkan Tambang Ilegal

18 April 2024 - 10:55 WIB

Hari pertama kerja usai libur Lebaran, 34 ASN Pemkot Banda Aceh alpa

17 April 2024 - 16:02 WIB

Haji Uma Belum Putuskan Maju di Pilkada Mendatang

17 April 2024 - 15:40 WIB

Dubai Banjir Bandang Parah! Ilmuan Sebut Penyebabnya karena Ini

17 April 2024 - 14:52 WIB

Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

16 April 2024 - 17:56 WIB

Sekda Simeulue: 90 Persen Pegawai Sudah Aktif

16 April 2024 - 17:23 WIB

Trending di UTAMA