Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 1 Apr 2024 14:06 WIB ·

H Musannif Dianugerahi Penghargaan Tokoh Publik Pembina Dayah Turast dan Tahfidz


 Ketua Yayasan Darul Ihsan Abu Krueng Kalee, Tgk H Musannif Sanusi, SE.S SH, dianugerahi penghargaan Tokoh Publik Pembina Dayah Turats dan Tahfidz. Perbesar

Ketua Yayasan Darul Ihsan Abu Krueng Kalee, Tgk H Musannif Sanusi, SE.S SH, dianugerahi penghargaan Tokoh Publik Pembina Dayah Turats dan Tahfidz.

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Yayasan Elmas’udi Center Indonesia menyelenggarakan Wisuda Akbar Nasional Angkatan ke-8 Tahun 2024 pada hari ini di Auditorium Aly Hasjmy UIN Ar-Raniry, Banda Aceh. Acara ini dihadiri oleh ratusan peserta Daurah Tahfiz Nasional/Mukhayam Tahfiz Nasional, serta tamu undangan dari berbagai kalangan.

Dalam wisuda akbar ini, Elmas’udi Center Indonesia juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang telah berjasa membina generasi qurany.
Salah satu penerima penghargaan tersebut adalah Tgk H Musannif Sanusi, SE.S SH, Ketua Yayasan Darul Ihsan Abu Krueng Kalee, yang mendapatkan penghargaan Tokoh Publik Pembina Dayah Turats dan Tahfidz.

Tgk H Musannif Sanusi, SE.S SH dikenal sebagai sosok yang aktif dalam pembinaan dayah turats dan tahfidz di Aceh.

Selain Tgk H Musannif Sanusi, SE.S SH, terdapat beberapa tokoh lain yang juga menerima penghargaan pada kesempatan ini, di antaranya:

Tgk Muhammad Balia, M.Sos (Pendiri Media Berita The Aceh Post) – Media Yang Konsisten Dalam Memberitakan Pendidikan Alquran dan Keagamaan

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Elmas’udi Center Indonesia atas dedikasi dan kontribusi para tokoh dalam pengembangan pendidikan Alquran dan tahfidz di Indonesia.
Ustadz Abi Mas’ud Irhamullah Al Hafiz
Ketua Yayasan Elmas’udi Center Indonesia, Ustadz Abi Mas’ud Irhamullah Al Hafiz, mengatakan bahwa penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para tokoh dan masyarakat untuk terus berkontribusi dalam pengembangan pendidikan Alquran dan tahfidz di Indonesia.

“Pendidikan Alquran dan tahfidz merupakan salah satu kunci kemajuan bangsa Indonesia. Oleh karena itu, kami ingin memberikan penghargaan kepada para tokoh yang telah berjasa dalam pengembangan pendidikan ini,” ujarnya

Wisuda Akbar Nasional Angkatan ke-8 Tahun 2024 ini merupakan salah satu bentuk komitmen Elmas’udi Center Indonesia dalam pengembangan pendidikan Alquran dan tahfidz di Indonesia. Elmas’udi Center Indonesia berharap dapat terus berkontribusi dalam melahirkan generasi Qur’ani yang berakhlak mulia dan berwawasan luas. (ra)

Artikel ini telah dibaca 78 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

16 April 2024 - 17:56 WIB

Sekda Simeulue: 90 Persen Pegawai Sudah Aktif

16 April 2024 - 17:23 WIB

Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

16 April 2024 - 17:08 WIB

Serangan ke Israel Berlanjut, Kali Ini Giliran Hizbullah

16 April 2024 - 15:19 WIB

Pembangunan Tol Trans Sumatera Tol Sigli – Langsa Masuk Pengusahaan Tahap III

16 April 2024 - 14:37 WIB

Konflik Iran-Israel Bisa Picu Perang Dunia III

14 April 2024 - 14:40 WIB

Trending di INTERNASIONAL