Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 1 Apr 2024 23:03 WIB ·

Perayaan HUT IKA UT 34, Musannif Optimis UT Menjangkau yang Tidak Terjangkau


 Ketua IKA UT Aceh H. Musannif, SE., SH menerima potongan tumpeng dari Direktur UT Aceh Syamsuri, S.IP. Perbesar

Ketua IKA UT Aceh H. Musannif, SE., SH menerima potongan tumpeng dari Direktur UT Aceh Syamsuri, S.IP.

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Universitas Terbuka (IKA UT) Aceh menggelar HUT IKA UT ke-34 tahun.

Kegiatan tersebut digelar di Sekretariat IKA UT Aceh di Komplek Dayah Darul Ihsan, Darussalam, Aceh Besar.

Ketua IKA UT Aceh H. Musannif, SE., SH menyampaikan kegiatan HUT IKA UT digelar serentak secara nasional dengan cara daring dan luring.

“IKA UT Aceh dengan antusias menggelar perayaan ini, yang juga kesempatan silaturahmi antar pengurus bersama Direktur UT Aceh dan jajarannya,” kata Musannif, Senin (1/4/2024).

Selain itu, kata Musannif, IKA UT pada usianya yang ke 34 tahun ini akan terus berkontribusi pada pengabdiannya terhadap almamater Universitas Terbuka, khususnya dalam membantu UT untuk dapat optimal memberikan layanan pendidikan bagi seluruh warga masyarakat dimanapun berada.

“Yaitu penguatan sumber daya manusia ditanah air. Ini bisa tercipta kalau lembaga-lembaga pendidikan termasuk UT tampil dan ikut berkontribusi. Insyaa Allah, UT menjangkau yang tidak terjangkau,” katanya.

Perayaan HUT IKA UT ke- 34 tadi turut dihadiri Direktur UT Aceh Syamsuri, S.IP yang juga merupakan Dewan Pengawas IKA UT Aceh. Selain itu hadir para Anggota Dewan Pengawas Muhammad Daud, S.Sos., MM, Musliadi, ST., MM dan pengurus Kelompok belajar (Pokjar).

“Adapun perayaan HUT IKA UT tadi juga diisi dengan pemotongan tumpeng, santunan untuk anak yatim, dan kita tutup dengan buka puasa bersama,” kata Musannif. (ra)

Artikel ini telah dibaca 105 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Hari pertama kerja usai libur Lebaran, 34 ASN Pemkot Banda Aceh alpa

17 April 2024 - 16:02 WIB

Haji Uma Belum Putuskan Maju di Pilkada Mendatang

17 April 2024 - 15:40 WIB

Dubai Banjir Bandang Parah! Ilmuan Sebut Penyebabnya karena Ini

17 April 2024 - 14:52 WIB

Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

16 April 2024 - 17:56 WIB

Sekda Simeulue: 90 Persen Pegawai Sudah Aktif

16 April 2024 - 17:23 WIB

Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

16 April 2024 - 17:08 WIB

Trending di UTAMA