Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 2 Apr 2024 04:32 WIB ·

Masyarakat Padati Bazar Pangan Murah di Darul Kamal


 Nurlina saat membawa pulang paket pangan murah, di Mesjid Baitul Kiram, Peukan Biluy, Kecamatan Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar, Senin (1/4/2024).
FOTO/ MC ACEH BESAR Perbesar

Nurlina saat membawa pulang paket pangan murah, di Mesjid Baitul Kiram, Peukan Biluy, Kecamatan Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar, Senin (1/4/2024). FOTO/ MC ACEH BESAR

Terimakasih Pak Peje Bupati

RAKYAT ACEH | KOTA JANTHO – Masyarakat di Kecamatan Darul Kamal memadati lokasi pelaksanaan bazar pangan murah yang digelar oleh Pemkab Aceh Besar bekerja sama dengan Bulog Aceh, dalam rangka stabilitasi pasokan dan harga pangan, menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Acara itu berlangsung di Masjid Baitul Kiram, Peukan Biluy, Kecamatan Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar, Senin (01/04/2024).

Sementara itu, para peserta acara menyambut baik inisiatif Pj Bupati Muhammad Iswanto dan juga mengungkapkan rasa terima kasih atas upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka. Mereka berharap program semacam ini dapat terus dilakukan secara berkala agar manfaatnya dapat dirasakan secara berkelanjutan oleh masyarakat.

Terimakasih Pj Bupati Muhammad Iswanto

Seorang warga Nurlina menyebutkan, dengan adanya pelaksanaan pangan murah tersebut ia merasa sangat terbantu dalam perolehan bahan pokok dengan harga yang relatif lebih miring.

“Alhamdulillah dengan adanya pangan murah ini kami sebagai masyarakat merasa sangat terbantu dan kami ucapakan terimakasih Pemkab Aceh Besar,” ujarnya.

Menurut pengakuan Janda Paruh Baya tersebut, sebelumnya ia tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk perolehan bahan pokok dengan perbedaan yang signifikan dibandingkan harga pasar normal. Oleh karena itu, ia sangat berterimakasih kepada Pemkab Aceh Besar atas pelaksanaan pangan murah tersebut seraya berharap kegiatan serupa kembali di gelar di Kecamatan Darul Kamal.

“Kami harap program seperti ini kembali diadakan di Darul Kamal, membantu dan mengurangi beban masyarakat seperti kami yang harus memenuhi kebutuhan hidup sendiri,” pungkas Nurlina.(ra)

Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

16 April 2024 - 17:56 WIB

Sekda Simeulue: 90 Persen Pegawai Sudah Aktif

16 April 2024 - 17:23 WIB

Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

16 April 2024 - 17:08 WIB

Serangan ke Israel Berlanjut, Kali Ini Giliran Hizbullah

16 April 2024 - 15:19 WIB

Pembangunan Tol Trans Sumatera Tol Sigli – Langsa Masuk Pengusahaan Tahap III

16 April 2024 - 14:37 WIB

Konflik Iran-Israel Bisa Picu Perang Dunia III

14 April 2024 - 14:40 WIB

Trending di INTERNASIONAL