Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 4 Apr 2024 13:59 WIB ·

PT. KTS Raih CSR Awards 2024 Dari Pemda Aceh Barat


 PT. KTS Raih CSR Awards Tahun 2024, langsung dari Pj Bupati Aceh Barat Drs, Mahdi Effendi. Perbesar

PT. KTS Raih CSR Awards Tahun 2024, langsung dari Pj Bupati Aceh Barat Drs, Mahdi Effendi.

RAKYATACEH I MEULABOH – PT Karya Tanah Subur raih juara II terbaik kategori Madya Corporate Sosial Responsibility Awards 2024. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Pemerintah kabupaten Aceh Barat usai melalui penilaian yang selektif.

Riduan Manik, Community Development Area Manager Aceh, Selasa (02/04/24) di Meulaboh, saat berbuka puasa bersama jurnalis Aceh Barat, mengaku bangga dengan penerimaan penghargaan tersebut.

“Keberhasilan ini berkat dukungan teman-teman wartawan juga,” ucapnya.

Program CSR yang telah dilakukan PT KTS dalam dua tahun terakhir, memperoleh penilaian dan dievaluasi langsung dari pemerintah daerah, hingga dinilai layak menjadi terbaik kedua dari puluhan perusahaan pesaing di Aceh Barat.

Terpilihnya PT KTS sebagai terbaik kedua, menandakan manajemen penyaluran CSR telah dilakukan dengan tepat sasaran.

“PT KTS selaku anak perusahaan Astra Agro Lestari grup, telah berupaya menjalankan tanggungjawab sosial secara nyata, dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar melalui empat pilar CSR yaitu, kesehatan, pendidikan, ekonomi dan lingkungan,” kata Riduan Manik.

Selain CSR, perusahaan perkebunan kelapa sawit ini, juga berkomitmen untuk memperkuat aspek keberlanjutan salah satunya dengan meluncurkan Astra Agro Sustainability Aspirations pada 2022 lalu, dan ditargetkan akan tercapai pada tahun 2030.

“Kami fokus pada empat pilar CSR yang berkelanjutan dan terus dijalankan, salah satunya kami unggul pada penilaian di pilar lingkungan, yaitu memiliki Program Kampung Iklim (PROKLIM) sebagai Gerakan pengendalian perubahan iklim berbasis masyarakat,” bebernya kepada media.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Aceh Barat, Drs, Mahdi Effendi dan diterima CDO PT KTS Azra Husaini, bertepatan dengan acara Musrenbang RKDP Tahun 2025 Kabupaten Aceh Barat.

PT KTS berharap semoga penghargaan ini menjadi semangat untuk terus bersinergi antara perusahaan dan masyarakat, sesuai dengan cita-cita perusahaan sejahtera bersama bangsa.(den)

Artikel ini telah dibaca 89 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pemerintah Aceh dan Haji Uma Bantu Pemulangan Jenazah Warga Kota Juang Bireuen

17 April 2024 - 21:03 WIB

Danrem 011/Lilawangsa Pamit Tugas ke Prajurit Saat Halal Bihalal

17 April 2024 - 17:40 WIB

Iskandar Usman Al-farlaky ditunjuk Mualem Cabup Aceh Timur, Ketua IKAPA Siap dukung Penuh

17 April 2024 - 09:56 WIB

Turun Langsung ke Jalan, Kapolres Bireuen Pastikan Arus Balik Mudik Lancar

15 April 2024 - 17:29 WIB

Polres Bireuen Imbau Pengunjung Wisata Jaga Keselematan Anak

14 April 2024 - 19:57 WIB

Kapolda Aceh Sidak Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Seulawah 2024 di Meulaboh 

9 April 2024 - 12:02 WIB

Trending di DAERAH