Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 5 Apr 2024 00:02 WIB ·

Sahuti rekomendasi CAKRA, Amal Hasan Siap Maju Bupati Aceh Jaya


 Sahuti rekomendasi CAKRA, Amal Hasan Siap Maju Bupati Aceh Jaya Perbesar

RAKYAT ACEH | Calang – Amal Hasan SE MSi menanggapi positif hajat dan rekomendasi Forum Masyarakat Calang Kruengsabe Raya (CAKRA) yang mengusung dirinya sebagai bakal calon (Balon) Bupati Aceh Jaya.

Secara terpisah, Ketua Ikatan Keluarga Aceh Jaya (Ikajaya) Amal Hasan menyebutkan kehendak masyarakat harus disaut dengan sikap positif. Tentu keputusan CAKRA telah melalui analisa komprehensif dan diskusi panjang, sehingga menghasilkan keputusan valid.

“Saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada CAKRA, yang merekomendasikan saya sebagai salah satu kandidat calon Bupati Aceh Jaya,” ucap Amal Hasan kepada awak media ini, di Calang, Aceh Jaya, Kamis, 4 Maret 2024.

Amal Hasan, yang juga putra asli Kampong Dayah Baro, Calang, Aceh Jaya ini dikenal sebagai tokoh yang berkiprah sebagai ekonom dan mantan Direksi Bank Aceh.

Secara kalem dan meyakinkan, Amal Hasan menyatakan demi masa depan Aceh Jaya yang lebih baik dan sejahtera, tentu siap maju menjadi Bupati Aceh Jaya periode 2024-2029 bila seluruh masyarakat Aceh Jaya mempercayakan dan memberikan amanah, serta mendukungnya menjadi pemimpin Aceh Jaya.

“Bila takdir Allah mengantarkan saya menjadi pemimpin Aceh Jaya, maka ini bukan soal kekuasaan atau hadiah, tapi soal amanah dan pengabdian dengan kewenangan yang wajib ditunaikan demi membangun daerah dan mengangkat harkat martabat, serta kesejahteraan warga secara menyeluruh dan berkelanjutan,” jelas Amal Hasan yang kini tercatat sebagai Ketua Persatuan Humas (Perhumas) Aceh.

Sebagai putra Aceh Jaya, tokoh perbankan Aceh ini punya hutang batin dan tanggung jawab moral untuk bersama-sama membangun Aceh Jaya menjadi lebih baik, karena di sana secara emosional ia dilahirkan, tumbuh hidup, dan berkembang.

“Sekarang saatnya untuk mendermabaktikan pikiran tenaga dan gagasan serta program-program untuk menata arah pembangunan Aceh Jaya, menuju cita-cita yang digagas para pendahulu, yang telah memperjuangkan daerah ini sejak Aceh Jaya dideklarasikan.

Menururnya, Aceh Jaya punya potensi alam luar biasa. Jika dikelola secara maksimal dan terkonsep dengan baik, bukan hal mustahil Aceh Jaya jadi daerah maju. Apalagi kabupaten yang memiliki keindahan laut dan daratan ini sangat dekat dengan ibu kota Provinsi Aceh.

“Sekali lagi, berkat bulan Ramadhan yang penuh rahmat Allah, Insyaallah saya siap maju dan memenuhi keinginan masyarakat Aceh Jaya,” tegas.

Berbekal pengalaman di dunia perbankan, kata Amal Hasan, Insyaallah sudah terkonsepkan potensi ekonomi Aceh Jaya yang bisa diunggulkan sebagai penopang ekonomi daerah.

Artikel ini telah dibaca 142 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Sosialisasi Undang-Undang No. 1 Tahun 2023 (KUHP) Dilaksanakan di Polres Lhokseumawe

30 May 2024 - 14:17 WIB

Akan Menikah, 4 Pasangan Polres Aceh Utara Ikuti Sidang BP4R

29 May 2024 - 15:22 WIB

Prajurit, PNS Dan Persit KCK Cab XIX Kodim 0102/Pidie Terima Penyuluhan Hukum Dari Kumdam Iskandar Muda

29 May 2024 - 14:03 WIB

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0102 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Gelar Pertemuan Gabungan

28 May 2024 - 16:34 WIB

Pelayanan SIM Di Pidie Jaya Dilakukan Secara Prototype

27 May 2024 - 15:48 WIB

Pj Bupati Aceh Utara Kukuhkan Pengurus Kampung Siaga Bencana (KSB)

27 May 2024 - 14:09 WIB

Trending di DAERAH