Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 8 Apr 2024 15:11 WIB ·

UBBG Lolos Sebagai Penerima Bantuan Program Kompetisi Kampus Merdeka Tahun 2024


 Dua Program Studi dan satu unit lembaga UBBG yakni ISS MBKM, Prodi S1-Keperawatan, dan S1-Pendidikan Bahasa Inggris lolos sebagai Penerima Bantuan Program Kompetisi Kampus Merdeka Tahun Anggaran 2024. Perbesar

Dua Program Studi dan satu unit lembaga UBBG yakni ISS MBKM, Prodi S1-Keperawatan, dan S1-Pendidikan Bahasa Inggris lolos sebagai Penerima Bantuan Program Kompetisi Kampus Merdeka Tahun Anggaran 2024.

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Prestasi tiada henti terus diukir oleh kampus UBBG tercinta. Dua Program Studi dan satu unit lembaga UBBG yakni ISS MBKM, Prodi S1-Keperawatan, dan S1-Pendidikan Bahasa Inggris lolos sebagai Penerima Bantuan Program Kompetisi Kampus Merdeka Tahun Anggaran 2024.

Hal tersebut berdasarkan informasi dari laman MBKM Kemendikbudristek, Senin (8/4/2024).

Ketua Pelaksana Intan Kemala Sari MPd menyatakan bahwa persiapan proposal ini telah dilakukan tim inti secara intensif dan matang sejak tahun lalu. Hal ini dilakukan agar pemilihan tema kegiatan ini benar-benar penting dilakukan dan berkaitan dengan kegiatan utama MBKM pada program studi dan mendukung indikator kinerja.

“Saya mengakui bahwa tahapan yang kami lalui pada proses ini untuk masuk sebagai pemenang tidak mudah terlebih harus melewati tahapan praverifikasi dan tahapan verifikasi yang sangat alot bersama para evaluator. Namun, Alhamdulillah atas usaha dan doa di bulan suci, tahun ini UBBG mendapat kesempatan ini. Mohon doanya agar semoga program-program yang kami usulkan dapat kami jalankan dengan baik sehingga kegiatan ini dapat bermanfaat tidak hanya bagi mahasiswa dan Prodi tetapi juga untuk program MBKM, “ujarnya.

Sementara itu, Kepala UPT MBKM Ns Eridha Putra SKep MKep menyampaikan terima kasih kepada tim pelaksana atas usahanya sehingga proposal bantuan bisa lolos. Kegiatan ini juga bagian dari upaya dalam mengembangkan program MBKM khususnya di kampus UBBG.

Rektor UBBG Dr Hj Lili Kasmini SSi MSi menyampaikan apresiasi kepada program studi dan UPT MBKM atas pencapaian yang luar biasa ini. Terima kasih kepada ketua dan seluruh panitia tim kemenangan hibah PKKM. Semoga kepercayaan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya untuk perkembangan kampus terkhusus program MBKM di UBBG.

Dirinya berharap kegiatan ini dapat dijalankan dengan baik sehingga memberi dampak yang positif untuk kampus dan masyarakat. Apalagi kegiatan ini merupakan bagian dari program MBKM yang sangat besar kontribusinya dalam meningkatkan mutu kampus.(ra)

Artikel ini telah dibaca 84 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

IOF Terima Penghargaan dari Mensos

29 May 2024 - 16:24 WIB

Aceh Butuh Pemimpin Pro Syari’at Islam

29 May 2024 - 14:23 WIB

Sampaikan Visi Misi di Demokrat Aceh, TRK Ingin Bangun Infrastruktur PAD

29 May 2024 - 14:06 WIB

ISBI Aceh Siap Selenggarakan Peksimida, Ada 16 Tangkai Lomba

29 May 2024 - 13:59 WIB

ISAD dan Tu Sop Jeunieb Peusijuek Guru Besar UIN Ar-Raniry

28 May 2024 - 22:19 WIB

Amiruddin Tandatangani NPHD Dengan Polresta dan Dandim 0101/KB

28 May 2024 - 19:40 WIB

Trending di METROPOLIS