Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 19 Apr 2024 21:21 WIB ·

Kecelakaan Lalu Lintas, Polisi Evakuasi Bus di Muara Batu


 Kecelakaan Lalu Lintas, Polisi Evakuasi Bus di Muara Batu Perbesar

RAKYAT ACEH | LHOKSEUMAWE – Sebuah kecelakaan lalu lintas satu unit bus PT. Cahaya Kerbar Jaya terjadi di Jalan Medan Banda Aceh, Desa Keude Mane, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara pada Jumat, 19 April 2024, sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto SIK melalui Kasat Lantas AKP Ridho Rizky Ananda STK mengatakan, kecelakaan melibatkan satu unit mobil bus PT. Cahaya Kembar Jaya dengan nomor polisi BK 7566 LD yang dikemudikan oleh Suhadi (45 tahun) dan 37 penumpang di antaranya adalah pelajar, pekerja dan ibu rumah tangga.

Kecelakaan menyebabkan 18 penumpang mengalami luka-luka, sedangkan sisanya 19 penumpang selamat tanpa cedera.

Kasat Lantas menambahkan, berdasarkan keterangan saksi, mobil bus mercedes-benz tersebut kehilangan kendali dan menabrak sebuah kedai kelontong serta terbalik ke sebelah kanan jalan setelah menikung.

Akibatnya, sebut Kasat Lantas, mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan, belakang dan samping kanan. Cuaca pada saat kejadian cerah, permukaan jalan kering dan arus lalu lintas relatif sepi.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memberikan pertolongan kepada korban. Saat ini korban ada yang dirawat di RS PT Arun, Batuphat dan RS Kesrem Lhokseumawe.

“Saat ini Bus tersebut diamankan di oleh unit Laka Laka Polres Lhokseumawe sebagai barang bukti untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (ril/ung/hra)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Serangan Pejuang Palestina Kian Mematikan

18 May 2024 - 06:33 WIB

Dirlantas Polda Aceh: Kapolda Ucapkan Terima Kasih atas Kepatuhan Personel dalam Berlalu Lintas

17 May 2024 - 17:21 WIB

KIP Banda Aceh Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih pada Pilkada 2024

17 May 2024 - 15:18 WIB

4.710 jamaah haji Aceh siap diberangkatkan ke Tanah Suci

17 May 2024 - 14:55 WIB

KKB Tembak Warga Sipil Hingga Tewas, Ditinggalkan Tergeletak Tanpa Busana

17 May 2024 - 14:43 WIB

Danrem Silaturahmi ke Waled Lapang, Semoga Aceh Lebih Baik

17 May 2024 - 14:26 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE